Mendiang suami berulang tahun, begini ungkapan romantis Ririn Ekawati

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Perasaan duka masih dirasakan aktris cantik Ririn Ekawati setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Minggu (11/6) tahun lalu. Ferry mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 00.15 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah setahun lamanya mengidap penyakit leukimia.

Meski belum genap satu tahun kepergian sang suami, namun wanita 35 tahun ini tetap semangat dan bangkit dari kesedihannya. Ririn kini memilih untuk mengurus dua putrinya, Jasmie dan Abigail Cattleya seorang diri.

Lewat akun Instagramnya, Ririn sering menuliskan ucapan manis dan menyampaikan perasaan rindunya kepada pria yang telah menikahinya pada tahun 2015 lalu. Bahkan di hari ulang tahun mendiang Ferry pada Rabu (30/5), Ririn tak lupa menuliskan ungkapan serta mengirimkan doa untuk suaminya.

Walau Raga tak bersama,
kita selalu Terikat Dalam Doa.
Selamat Ulang Tahun sayang.
Always Love you!
#Alfatihah,” tulis Ririn seperti dilansir Hoopsbyjudy, Rabu (30/5).

Dalam unggahannya tersebut Ririn menuliskan ucapan yang begitu romantis untuk sang suami. Ya, meski raga tak dapat bertemu, namun doa akan tetap terus mengalir.

Ungkapan romantis Ririn ini rupanya menuai berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memuji sosok Ririn adalah wanita yang tegar.

Alfatihah…Alm Suami kak @ririnekawati pasti senang di sana karna punya istri yg luar biasa sprti kakak,mski kita semua tau bhwa di tingglkn oleh org yg amat kita cintai itu begitu berat,” tulis @cesilesisi.

Demikian perbedaan antara terpisah oleh maut dan oleh “persiangan”…Cintanya tetap HIDUP!!! semoga bahagia bersama kedua putri @ririnekawati,” tulis @zylzaccheo.

Ini yg di namakan cinta sejati @ririnekawati alfatihah semoga kelak bertemu di surga,” tulis @zeithania05.

Bahagia melihat kalian.. Semoga bersama nantinya di akhirat ea..,” tulis @roma_desi_0901.

Ini yg dikatakan Cita Mati, meski suaminya telah tiada namun takkan bisa tergantikan,” tulis @neniopick.

(brl/fen)