Menebak Peluangmu Jadian sama Gebetan Dilihat dari Cara Kalian Bertegur Sapa. Bagaimana Hasilmu?

Posted on


Namanya juga lagi naksir seseorang, nggak heran kalau kamu bakal sering senyum-senyum sendiri. Maklum, namanya juga jatuh cinta yang berjuta rasanya, dunia serasa milik kamu yang isinya cuma dia doang. Tapi, sebahagianya kamu dapat balasan pesan dari gebetan, sudah ada perkiraan belum, kapan bakal jadiannya? Atau malah cuma kena PHP? :p

Sebelum terlambat dan PDKT yang kamu lakukan terlalu jauh, sebaiknya pikirkan dari sekarang tentang peluang kalian jadian kira-kira seperti apa. Daripada perjuanganmu sia-sia, apalagi sampai mengorbankan banyak hal, kan, kalau diantisipasi dari sekarang nggak bakal ngenes banget. Untuk itu, simak seberapa besar peluangmu jadian sama gebetan dari cara kalian bertegur sapa berikut ini.

1. Yang kalau berpapasan hanya berani senyum doang. Kamu harus sabar karena dia belum mau ke tahap selain pertemanan

cuma senyum via www.womansera.tv

Bertemu orang yang kamu suka, apalagi kalau papasan nggak sengaja pasti bikin deg-degan. Meski rasanya sudah cukup dekat dengan dia, tapi saat papasan kamu cuma berani senyum doang. Begitupun dengan dia yang sering tersenyum saja ketika bertemu kamu. Kalian menyapa lewat senyum yang terukir di bibir. Kalau cara kalian bertegur sapa hanya seperti ini, kamu harus sabar karena dia masih pengen berteman saja. Masih belum mau ke tahap lain.

2. Ada yang cuma main lirik saja sambil pura-pura nggak lihat? Mendingan cari yang lain karena dia sama sekali nggak tertarik~

cuma melirik saja via www.huffingtonpost.ca

Selain senyuman, ada juga cara menyapa melalui lirikan doang. Nggak cuma sekali, lirikan dari dia bisa sampai berkali-kali. Sekalipun lirikannya sudah tertangkap oleh matamu, dia masih pura-pura nggak lihat saking gengsinya. Cara menyapanya yang seperti ini merupakan salah satu bukti kalau kamu harus segera cari tambatan hati yang lain. Karena terlihat sekali kalau dia nggak tertarik sama kamu.

3. Saat menyapa dan ngobrol berani lewat chatting doang. Sekalipun jadian, kamu hanya dianggap pacar virtual saja

pacar virtual saja via www.elitedaily.com

Rasa bahagia nggak terkira ketika mendapat balasan chat dari dia. Kalian memang sudah seperti sepasang kekasih saja, tapi kenyamanan kayak begitu cuma ada di aplikasi chatting saja. Sedangkan saat bertemu langsung, kamu dan dia hanya diem-dieman seperti nggak kenal. Sekalipun mengobrol, kok rasanya kikuk banget. Hubungan seperti ini, pasti saat jadian, kamu cuma dianggap pacar virtual saja.

4. Buat kamu yang kalau menyapa ditanggapi hangat olehnya, itu berarti peluang untuk jadian sangat terbuka lebar

Sedikit lagi, yeay! via news.rambler.ru

Selamat buat kamu yang saat menyapa dirinya selalu ditanggapi dengan hangat. Nggak cuma lewat aplikasi chatting saja, tapi juga saat bertemu langsung sama dia. Banyak obrolan seru yang berlanjut dari kalimat sapa yang bikin kamu makin nyaman bersamanya. Wah, kehangatan yang muncul kayak begitu berarti peluang kalian untuk jadian terbuka lebar!

5. Baik kamu atau dia yang terlihat kikuk saat bertegur sapa, tandanya PDKT kalian harus lebih gencar

masih kikuk via www.wisegeek.org

Kata orang, sah-sah saja ketika PDKT kalian sama-sama kikuk, salah satunya saat bertegur sapa di jalan. Namanya juga PDKT, masih banyak proses saling mengenal yang harus dijalani. Makanya, kamu harus bersabar deh selama PDKT karena cara bertegur sapa yang seperti itu tandanya PDKT-nya harus lebih gencar lagi.

6. Baru bertemu sudah saling tos. Kalian sama-sama nyaman, cuma tinggal nunggu momen yang tepat untuk ungkapkan rasa

sudah saling nyaman via www.everquote.com

Biasanya, tahap PDKT akan berlanjut kalau kamu dan dia sudah merasa nyaman. Selama ngobrol dan jalan, kamu sudah bisa menilai seberapa nyaman kamu sama dia, begitupun sebaliknya. Kenyamanan seperti ini memang sudah lama ditunggu-tunggu, makanya kamu tinggal menghitung hari saja kapan momen yang tepat itu datang untuk ungkapan rasa.

7. Ciye, yang saat menyapa, sudah langsung diajak buat jalan bareng. Sudah deh, jadian saja sekarang

jadian saja sekarang via www.hilookapp.com

Puji syukur kamu ucapkan ketika setelah saling menyapa saat berpapasan, malah langsung diajak buat jalan bareng sama dia. Untuk respons menyenangkan kayak begitu, sudah jadi tanda khusus darinya buat segera ditembak sama kamu. Kamu nggak perlu pikir panjang lagi karena kalau gebetan sudah ajak jalan tanpa kamu kodein, langsung jadian saja sekarang.

Menebak peluang kamu bisa jadian sama gebetan memang susah-susah gampang. Salah satunya dari melihat bagaimana cara kalian saling bertegur sapa. Kalau dari tujuh bahasan tadi, peluang kamu yang mana nih? Sudah ada tanda-tanda segera jadian?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya