Menjelang Ramadan, 4 seleb ini mantap kenakan hijab

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Banyak orang berlomba menuju kebaikan saat memasuki bulan suci Ramadan. Menjelang Ramadan, sederet selebriti Tanah Air ini membuat keputusan besar dalam hidupnya. Mereka memutuskan untuk mengubah penampilan menjadi lebih tertutup dengan balutan hijab.

Keputusan selebriti ini mengundang reaksi dari penggemarnya, tak sedikit dari mereka yang mendukung keputusan sang idola. Sebelumnya, selebriti ini dikenal dengan penampilan terbuka. Usai mantap berhijab, penampilan mereka lebih tertutup.

Ramadan 2018 menjadi awal perubahan selebriti untuk mendekat kepada syariat agamanya. Hal tersebut dilakukan dengan menutup auratnya. Berikut deretan selebriti yang memutuskan mantap berhijab menjelang Ramadan 2018 dihimpun Hoopsbyjudy dari berbagai sumber pada Jumat (18/5).

1. Chacha Frederica

foto: Instagram/@chafrederica

Chacha Frederica mengejutkan banyak orang terkait perubahan penampilannya. Aktris berusia 28 tahun ini mantap berhijab pada bulan Maret lalu.

2. Asha Syara

foto: kapanlagi.com

Aktris cantik yang kerap mendapat peran antagonis, Asha Syara menetapkan hatinya untuk berhijab di bulan Ramadan 2018. Keinginan Asha Syara berhijab semakin mantap usai menghadiri kajian dari ustaz Khalid. Sang ustaz menjelaskan tentang ramadan dan azab kubur yang berhasil membuat hatinya tersentuh.

3. Indah Dewi Pertiwi

foto: Instagram/@idp91

Pelantun tembang ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa’ memutuskan tampil berhijab usai bertandang ke Palestina. Usai berhijab, wanita yang akrab disapa IDP menghapus foto terbukanya di media sosial.

4. Natalie Sarah

foto: Instagram/@natalie_sarahs

Sebelum Asha Syara, aktris Natalie Sarah lebih dahulu mantap berhijab. Natalie Sarah memutuskan berhijab sebulan sebelum Ramadan tiba.

(brl/guf)