Momen bahagia Rey Utami melahirkan anak pertamanya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti yang cukup fenomenal, Rey Utami dan Pablo Benua. Presenter dan selebriti cantik tersebut baru saja melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Aaron Tudor Benua dengan operasi caesar pada 17 April 2018.

Sebelumnya, Rey memang sudah melakukan persiapan jelang kelahiran putranya. Dirinya sering mendengarkan musik agar tidak tegang menghadapi persalinannya.

foto: Instagram/@reyutami

Pasangan yang menikah pada bulan Juli tahun 2016 ini tak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka. Tampak sang suami setia mendampingi Rey Utami yang masih harus terbaring di ranjang rumah sakit pascaoperasi.

foto: Instagram/@reyutami

Melalui akun Instagramnya, Rey Utami membagikan momen kebahagian dirinya dan sang suami. Sebagai ibu baru, dirinya terlihat sangat bahagia dengan kehadiran sang anak yang lucu dan menggemaskan.

“Bahagianya mommy,” tulis Rey Utami di caption fotonya.

foto: Instagram/@reyutami

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Rey Utami dan Pablo Benua menyiapkan dekorasi yang kece lho. Dekorasi dominan biru itu dipasang di kamar rawat inap Rey Utami. Wah, benar-benar penuh persiapan ya.

foto: Instagram/@reyutami

Rey Utami juga membagikan potret bayi kecilnya yang ganteng dan menggemaskan melalui akun instagramnya. Warganet pun berbondong-bondong menyampaikan ucapan selamat kepada selebriti cantik tersebut. Nama bayi Aaron Tudor Benua sendiri berarti pemimpin yang mulia.

 

“selamat ka @reyutami ya ampun, imut banget anak nya ,” kata akun @devindaayubudiharti.

“Selamat kak @reyutami Atas kelahiran baby Aaron nya semoga sehat selalu jadi anak yg pinter soleh lagi berbakti ,” kata akun @yuyun_oktaa.

“Selamat kak rey, semoga baby Aaron jadi anak yaang sholeh dan berbakti kepada ke 2 ortu amminnnnn,” tulis akun @allicia.zafira.

“Selamat yaa ka @reyutami atas kelahiran putranya.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama,” kata akun @evhyfebrinaqalesya.

“Selamat kak rey semoga bayinya menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada orang tua Amin,” tulis akun @ariya_247.

“Gantengnya syelamat yah kak @reyutami semoga mnjdi anak soleh,” kata akun @anindya_collection_.

 

(brl/pep)