Momen Bianca Jodie tiba-tiba kentut saat nge-vlog ini bikin syok

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Finalis Indonesian Idol bernama lengkap Brisia Jodie Maurinne yang memasuki babak 6 besar ini kini semakin eksis. Jodie yang berasal dari Yogyakarta ini sudah banyak muncul di beberapa channel YouTuber Indonesia yang juga berkolaborasi dengannya.

Jodie pun kerap mengisi konten video bersama Boy William, Kevin Hendrawan dan Arief Muhammad. Ketiga YouTuber ini juga sudah terkenal di kalangan remaja Indonesia dengan konten-konten yang sangat menarik dan mengentertain penontonnya.

Dalam video berdurasi sekitar 14 menit di kanal YouTube Arief Muhammad, Jodie pun ikut berpartisipasi dengan video berjudul ‘Reading Hate Comments’ dengan konsep membacakan komentar-komentar haters di akun Instagram Jodie.

Dikutip Hoopsbyjudy dari kanal YouTube Arief Muhammad, Minggu (13/5) video di menit ke 7.47 ini membuat Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika terkejut sekaligus ngakak. Jodie dengan santai permisi ke pasangan suami isteri tersebut dengan mengatakan, “Kak, mohon maaf ada.. mau kentut.”

Kalimat permisi Jodie tadi pun disambut dengan “Astaghfirullah.. Astaga bunyi anjir” oleh Tiara Pangestika yang menghela nafas sambil menahan tawa. Kedua pasangan suami istri ini pun mengeluarkan gelak tawa yang begitu kencang hingga mereka menutup hidung.

“Pantes, banyak hatersnya HAHAHAH!” ujar Arief Muhammad sambil tertawa terbahak-bahak. Jodie pun menanggapi perkataan tersebut dengan santai dan ia pun tidak jaim dengan kentut tersebut.

Dari kanal YouTube Arief Muhammad banyak juga warganet yang berkomentar, dari akun Hariroru “Anjir kentut beneran wkwkwk” dan akun Hikma Fadhila “GATAU KENAPA KALO NONTON JODIE NGAKAK MULU DIA KENAPA SIII KELEBIHAN POLOS NYAA? yawloo PEMBANGKIT MOOD BANGET JODI” serta akun Naufal Mahdy “Dari sisi mana kalian para haters membenci si jodie, orngnya asik ama lucu kok”

 

 

(brl/pep)