Momen haru Polwan korban penyanderaan teroris dapat ucapan ultah di RS

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dunia kepolisian Indonesia masih berduka pascakerusuhan di Markas Komando (Mako) Brimob Selasa (8/5). Peristiwa ini mengakibatkan lima anggota kepolisan gugur, sedangkan satu narapidana teroris juga ikut tewas.

Tak hanya itu, insiden berdarah ini juga menyisakan memori pahit bagi seorang Polwan yang menjadi korban penyanderaan. Iptu Sulastri (39) berhasil selamat dari maut meskipun dirinya harus menahan sakit di sekujur tubuhnya akibat aksi brutal para tahanan. Terlebih, kerusuhan tersebut terjadi tepat tiga hari menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (11/5).

Meskipun tengah berduka, para anggota Polri yang lain memberikan kejutan bagi wanita tangguh yang satu ini. Menjalani perawatan di rumah sakit, Iptu Sulastri mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun yang dibawa oleh rekannya sesama anggota Polri. Meski keadaannya yang masih lemah, sosok polwan ini tetap meniup kue ulang tahunnya dalam susana haru yang menyentuh hati.

Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @caturthatha Jumat (11/5), inilah momen haru Iptu Sulastri saat meniup lilin ulang tahunnya yang ke 39 tahun sambil terbaring di ranjang rumah sakit.

Banjir doa pun datang dari berbagai kalangan tak terkecuali warganet yang ramai-ramai memasang tagar #KamiBersamaPolri. Merekapun purut mengucapkan selamat ulang tahun kepada polwan yang satu ini.

foto: Instagram/@polisi_indonesia

Momen haru tersebut diabadikan dalam foto yang diunggah akun Instagram @polisi_indonesia. “Iptu Lastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih di berikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat hari ini berulang tahun yg ke 39. Tidak henti hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas perlindungan dan kehidupan yg telah diberikannnya. Lastri sosok yang kuat di tenggah rasa traumanya dia tdk pernah menampakan semua perasaan itu. Dia begitu tegar dan kuat bahkan masih bisa becanda seolah2 sdh sehat dan sembuh, sungguh luar biasa lastri. Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur, lekas sembuh,” tulis akun tersebut dalam caption fotonya.

foto: Instagram/@polisi_indonesia

 

foto: Instagram/@polisi_indonesia

Diketahui, Iptu Sulastri sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan keadaannya semakin membaik. Meskipun beberapa bagian wajahnya masih berbalut perban. Semoga lekas sembuh Iptu Sulastri.

 

(brl/pep)