Momen saat guling ala Neymar dijadikan lomba, sumpah bikin ngakak!

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Meksiko dikalahkan Brasil di babak 16 besar Piala Dunia pada Sabtu (7/2). Peristiwa ini memang sudah selesai. Namun, ada kejadian unik yang bikin kamu ngakak. 

Mengutip dari SBnation, salah satu klub di Meksiko, Tijuana melakukan sebuah tantangan di lapangan sepakbola. Mereka menampilkan perlombaan yang diberi nama Tantangan Neymar.

Di tengah lapangan, ada beberapa peserta lomba. Begitu lomba dimulai, mereka langsung berguling-guling seperti yang dilakukan Neymar di Piala Dunia 2018.

Namun, berbeda dengan tujuan dari drama yang dilakukan Neymar yang ingin menunjukkan bahwa telah dilanggar pemain lawan. Para peserta lomba ini diwajibkan untuk guling-guling sampai gawang. 

Sangat sulit juga untuk sampai ke gawang. Pasalnya banyak di antara mereka yang berguling-guling menjauhi gawang. Bahkan bisa dikatakan, semuanya malaha menjauhi tiang gawang. Maklumlah, kan pusing juga saat guling-guling seperti itu.

 

Seperti diketahui Neymar kerap melakukan drama di lapangan. Bahkan RTS Sports menghitung jika durasi Neymar terkapar 14 menit untuk melakukan aksi dramanya.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah ketika diinjak pemain Meksiko, Miguel Layun. Reaksi Neymar dinilai berlebihan, ia langsung berguling-guling. Karuan saja aksi ini mendapatkan cercaan dari warganet.

 

(brl/lea)