Momen selebrasi 3 legenda sepakbola usai Inggris menang, kocak abis

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Kemenangan Inggris atas Swedia di laga perempat final Piala Dunia 2018 menjadi rekor fantastis The Three Lions dalam 28 tahun terakhir. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Samara Sabtu (7/7), skuat asuhan Gareth Southgate ini berhasil menekuk Swedia dengan skor 2-0.

Inggris berhasil unggul di babak pertama melalui tandukan bek Harry Maguire di menit ke-30. Keunggulan ini pun berhasil dipertahankan hingga turun minum. Kick off babak kedua dimulai, Inggris tetap tancap gas dalam menyerang. Mereka terus mendominasi permainan.

Pada menit ke-59 tandukan Dele Alli yang menerima umpan silang Jesse Lingard berhasil menjauhkan perolehan angka atas Swedia. Hasil inipun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Para pemainpun terlihat puas dan gembira dengan hasil yang berhasil ditorehkannya.

Euforia kemenangan Inggris atas Swedia ini tak hanya dirasakan oleh para pemainnya, legenda sepakbola Inggris juga tak mau ketinggalan. Mereka turut melakukan selebrasi atas kemenangan Inggris dengan menggelar pesta bersama.

Tiga legenda The Lads Alan Shearer, Gary Lineker dan Rio Ferdinand tampak menghabiskan satu malam bersama setelah Inggris memastikan tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Momen tersebut dibagikan oleh ketiganya melalui akun Twitter pribadi mereka.

 

Dalam pesta selebrasi yang digelar oleh legenda Inggris tersebut, ada hal kocak yang dilakukan oleh Alan Shearer. Mantan striker Inggris tersebut terlihat menyanyi dengan heboh pada acara tersebut. Namun, saat menyannyi dirinya justru menggunakan stik roti sebagai mikrtofonnya. Tingkahnya tersebut membuat rekan-rekannya dalam pesta tersebut tertawa.

Aksi kocak Alan tersebut dibagikan oleh Rio Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya.

Pesta pun berlangsung meriah dengan aksi-aksi kocak dari para legenda tersebut. Sebelumnya, mereka terlihat bersama-sama menonton pertandingan perempat final antara Rusia melawan Kroasia.

Pada pertandingan ini, Kroasia berhasil memenangkan pertandingan melalui babak adu penalti. Selanjutnya, Kroasia akan menantang skuad The Three Lions di semifinal.

(brl/lea)