Momen Siti Nurhaliza ajak bayinya syuting perdana, saling kooperatif

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Momen-momen sebagai seorang ibu baru tengah dirasakan oleh penyanyi asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. Bersama dengan sang suami, Khalid Mohd Jiwa, keduanya kini terlihat begitu menikmati peran barunya sebagai orangtua dari buah hati pertamanya, Siti Aafiyah Binti Khalid.

Hal ini terlihat dari berbagai unggahan yang menunjukkan kebersamaan wanita berusia 39 tahun dengan sang buah hati di akun Instagram pribadinya. Sejak melahirkan buah hati yang dinanti-nanti selama 11 tahun, Siti kerap memposting perkembangan putrinya tersebut di media sosial.

Nah belakangan ini, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini baru saja kembali mengunggah aktivitasnya bersama sang buah hati di akun Instagram miliknya. Berbeda dari biasanya, Siti ternyata sudah mulai mengajak Aafiyah untuk melakukan syuting bersama dirinya dan sang suami.

1. Mereka terlibat dalam syuting iklan

foto: Instagram/@ctdk

“Shooting TVC nantikan..” tulis Siti pada keterangan unggahannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Senin (4/6). Dari postingannya tersebut terlihat bahwa Aafiyah dan suaminya ikut terlibat dalam syuting sebuah iklan di Malaysia.

2 Cerita pengalaman pertama syuting bareng suami dan anak

foto: Instagram/@ctdk

Pada postingannya yang lain, Siti juga menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting untuk pertama kalinya bersama sang suami dan anaknya. Ia mengaku bahwa dirinya merasa begitu cemas dan khawatir akan kenyamanan baby Aafiyah yang belum genap berusia tiga bulan selama di lokasi syuting. Meski begitu, ternyata proses syuting berjalan lancar, sang anak pun tidak rewel dan kooperatif.

Tidak sampai disitu, Siti pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen saat sang buah hati melakukan proses syuting. Dari video tersebut terlihat baby Aafiyah begitu tenang dan tertidur pulas.

Momen pertama kali bagi Siti dan sang suami ini pun menuai beragam komentar dari para fans dan warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan kepintaran baby Aafiyah karena tampak tetap tenang meski tengah melakukan syuting.

“Siti Aalfiyah pandainya,” komentar akun @sukesiharinda.

“Pandainya.. Aafiyah sayaang.. Hehe ,” puji akun @tia.wiradinata.

“Baby aafiyah pun dah besar ye, bertambah cute,” ujar akun @khamisahsaini.

“Dah biasa dr dalam perut ni. Good job aafiyah!” Ungkap akun @gojusthealthy.byzaza.

“Alhamdulillah, baby Aafiyah pandai dah,” tulis akun @hani_amalia28.

(brl/red)