Mulai go publik, ini 7 momen kebersamaan Baim Wong & Paula Verhoeven

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Baim Wong tak lagi menyembunyikan jalinan asmaranya dengan model cantik Paula Verhoeven. Momen kebersamaan keduanya terkuak lewat postingan akun gosip. Sontak banyak pasang mata menyoroti pasangan selebriti yang sedang dimabuk asmara ini.

Lepas putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong kerap mendapat olokan dari teman-teman sesama artis karena status jomblonya. Puncaknya, saat Raditya Dika menanggalkan status sebagai presiden jomblo, Baim Wong disebut kandidat kuat untuk menggantikan posisi Raditya Dika yang menikah dengan Anissa Aziza.

Saat bersamaan, muncul video singkat Paula Verhoeven sebagai respons dari pernyataan Baim Wong tentang presiden jomblo. Hubungan yang dijalin antara Baim Wong dan Paula tersimpan tanpa klarifikasi dari kedua belah pihak. Setelah menutup rapat kisah asmaranya, kini Baim Wong mulai go publik.

Baim Wong dan Paula mulai mengunggah potret kedekatan mereka di media sosial. Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/6), berikut deretan momen kebersamaan Baim Wong dan Paula.

1. Paula dan Baim Wong pernah masuk akun Lambe Turah pada bulan April lalu.

foto: Instagram/@lambe_turah

2. Mereka mulai berani mengunggah potret kebersamaan di media sosial meskipun tak terlihat secara utuh.

foto: Instagram/@baimwong

3. Sejak terciduk di akun gosip, Baim Wong kerap jalan bareng Paula.

foto: Instagram/@baimwong

4. “Bonus foto buat @lambe_turah. #gausahpakehpjadul #akupakehpiphonecanggih #gaburemfotonya #adapilterbebeknyalagi,” tulis Baim pada captionnya.

foto: Instagram/@baimwong

5. Kini Baim Wong dan Paula tak lagi menyembunyikan kisah asmaranya.

foto: Instagram/@baimwong

“Diumpetin mulu .. pamali,” kata Baim pada caption foto berduanya.

6. Baim Wong mengikrarkan dirinya sebagai Presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika. Kendati demikian, sang kekasih membuat video untuk merespons Baim Wong.


7. Paula ikut seru-seruan si Cakep MJ.

foto: Instagram/@sicakepmj

8. Baim Wong lewat sosok Si Cakep MJ memanggil Paula dengan sebutan ‘Yang’.

 

(brl/tin)