Mulan Jameela promo album, warganet salah fokus bagian tubuhnya ini

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi cantik Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk 99 Vol 2 Patience. Ya, belakangan ini istri Ahmad Dhani tersebut memang tengah gencar-gencarnya mempromosikan album barunya di akun media sosialnya. Bahkan Mulan sendiri membuat feed khusus sebagai tanda mempromosikan album yang akan segera dirilis.

Di penampilannya dalam poster tersebut, mantan personela Ratu ini tampil dengan balutan mahkota besar di kepalanya, dengan gaya rambutnya yang terurai Mulan tampak begitu cantik bak tuan putri.

Namun ditengah giatnya mempromosikan album terbarunya di Instagram, rupanya banyak warganet yang menemukan kejanggalan dalam penampilan tubuhnya. Dalam foto di posternya tersebut leher wanita 38 tahun ini terlihat sangat panjang dan jenjang.

foto: Instagram/@mulanjameela1

Postingan tersebut tentu saja mengundang banyak reaksi warganet. Bahkan tak sedikit pula warganet yang menilai bahwa foto tersebut di edit berlebihan sehingga penampilan Mulan tak natural bahkan terlihat aneh.

“Lehernya panjaaaaaaaaaaaang benerrrrrrr…. Ngediiitnya kepanjangan…,” tulis @erbaelfridaerba

“Ngeditnya sungguh parah . . Lehernya panjang amet,” sambung @susi_kusmayanti

“Gw salvok sama tu gambar leher,knp bisa panjang bangett gtu yaaak,” tulis akun @sheputrie_surya

“Ngedit nya sungguh terlaluuuuu,” tulis akun @zur_qoni

(brl/del)