Nafa Urbach blak-blakan penampilan, soal paha hingga operasi plastik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sudah bukan rahasia kalau gaya hidup selebriti terkenal dengan kemewahannya. Meski tidak semua seleb bergaya hidup mewah, namun sebagian besar menganut gaya hidup seperti itu. Hal yang jamak ketika melihat akun Instagram seorang artis dan menemukan foto mereka berpose dengan pakaian, gadget atau kendaraan yang mahal.

Tak hanya pamer harta, beberapa seleb wanita juga banyak yang pamer kecantikan. Mulai dari cantik polesan makeup, perawatan dengan alat yang mutakhir bahkan hingga operasi plastik. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk mendapat tampilan dan bentuk tubuh yang sempurna sesuai keinginan.

foto: Instagram/@nafaurbach

Namun tentunya tak semua selebriti bergaya sedemikian glamor. Pasti ada saja artis yang kerap menunjukkan sisi sederhananya. Salah satunya ialah Nafa Urbach. Dalam postingan Instagram terbarunya, penyanyi kelahiran Magelang ini blak-blakan buka suara terkait banyaknya orang yang rela melakukan segala hal hanya untuk tampil cantik sempurna.

Ia bahkan blak-blakan menyebutkan bagian-bagian tubuh ‘tak sempurna’ dari dirinya mulai dari pahanya yang besar dan tubuhnya yang mudah gemuk. Meski demikian, ia tak serta merta untuk mengubah tampilannya hingga melakukan operasi plastik dan lain-lain.

foto: Instagram/@nafaurbach

Paha saya besar , dan saya tipe yang gampang naik berat badan tapi yah bgtulah tdk ada yang sempurna dlm hidup ini , tapi saya tdk berusaha untuk merubahnya atau melakukan operasi plastik dsb , cukup hanya mengucap syukur dengan apa yg Tuhan percayakan dlm tubuh saya , saya salah satu orng yg rada cuek dlm penampilan jg , sya bisa pakai satu sendal dan satu tas sampai rusak baru sy beli lagi jika sudah rusak , banyak orng sering melihat kt dr apa yg kita pakai dan memandang status sosialnya , but heii guyss kt tdk butuh pengakuan dr banyak orng . just be ur self dan gak perlu memaksakan diri untuk memuaskan dunia , jadikan dirimu nyaman dengan apa yg kau pakai dan kau punya dan terus bersyukur , Tuhan gak liat tas kamu merk apa rumah kamu di kawasan elite mana ,kamu pakai makeup atau enggak . Tuhan melihat hati kita guyss. so kecantikan dan kemolekan yg sesungguhnya adalah jika kamu bisa menghargai dirimu sendiri dan orang lain , jika cantik hatimu ,cantik juga tindak lakumu km gak perlu berparas cantik Karena Dari situ KAMU SUDAH LEBIH DARI CANTIKK,” tulis Nafa seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagramnya pada Rabu (9/5).

Mantan istri Zack Lee ini juga menambahkan, kalau dirinya salah satu perempuan yang cuek dengan penampilan. Ia bisa memakai satu sepatu dan tas sampai rusak baru membeli lagi yang baru. Berpenampilan mewah bukan satu-satunya cara untuk mendapat pengakuan dari orang lain, kan?

foto: Instagram/@nafaurbach

Pengakuan blak-blakan artis cantik ini mendapat respon dan pujian dari warganet. Tentunya banyak dari mereka yang setuju dengan apa yang ditulis oleh Nafa Urbach.

Yesss bener bgt [email protected] saya setuju bgt pendapat mbak yg nih peduli bgt org mau bila kita seperti apa gaya kita toh Tuhan yg tau kita,,tetapi bersyukur saja yg penting kita sehat.ttp semangat cantik ttp suka cita.Tuhan yesus memberkati karirmu &hari2mu.jesus god bles yuo,” tulis akun @estermarinaambarita.

Sukak banget sama captionnya yg ini ka. dewasa, gak neko2 cantik pula , love2 deh @nafaurbach,” tulis @aniianggraini178.

Setujuuu… jangan hidup dari apa kata orang… tapi hiduplah dari apa kata Tuhan,” tulis akun @joseph.kurniadi.

(brl/fen)