Nagita usili Rafathar saat tidur, begini reaksi marah Mama Rieta

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Setelah menikah dengan Raffi Ahmad dan dikaruniai anak, Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu, Nagita Slavina semakin sudah menunjukkan sosok keibuannya. Meski masih aktif di dunia hiburan, Gigi, sapaan akrabnya, tak mau kehilangan masa tumbuh kembang buah hatinya.

Tak heran, aktris 30 tahun ini sering mendulang pujian dari banyak orang karena ketelatenannya mengasuh Rafathar. Namun, Gigi juga kerap bertindak tegas dan tak sungkan memberikan hukuman jika melihat sang anak berbuat salah.

Di balik sosoknya yang penyayang dan tegas, Gigi juga mempunyai sifat iseng yang ditunjukkan kepada Rafathar. Ya, seperti beberapa waktu lalu lewat video yang diunggah dalam akun Raffi dan Nagita, Rafathar tampak tengah tertidur pulas dipelukan Gigi. Saat itu keduanya berada di restoran bersama Mama Rieta.

Secara tiba-tiba pemeran film Dealova ini menyuapkan satu sendok es krim ke mulut Rafathar. Mengetahui putrinya iseng dan mengganggu Rafathar saat tidur, Mama Rieta terlihat marah dan berusaha menjauhkan tangan Gigi dari Rafathar.

Gigi jangan dong anak lagi tidur, jangan,” ucap mama Rieta seperti dilansir brilio.net, Rabu (13/6).

Dalam unggahannya tersebut, Nagita tak dapat menahan tawanya saat melihat sang mama marah sambil menggelengkan kepala atas ulahnya. Postingan tersebut sontak mengundang komentar warganet yang menyebut Gigi adalah sosok yang jahil.

Saking sayang nya sma cucu mma rieta marahin mba gigi,” tulis @windaher30.

Kejahilan mama cantik thrdp anknya yg lg tidur,” tulis @nrlaeni_instg.

Haaa haaa haaaaa Jail banget ga anaknya, bapaknya, sama emaknya juga,” tulis @shyntaayumusslimah.

YaAllaaah punya emak kek maacem mamah gigi mah selalu ada bae ceritanya yak, cerita kocak pula,” sambung @alsaiiro.

Jail banget emaknyaa hahahha,” tulis @setyaniiayu.

 

(brl/fen)