Nama 6 anak seleb Tanah Air ini unik banget, sampai susah diucapkan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kehadiran buah hati di tengah perjalanan rumah tangga selebriti selalu menjadi perhatian. Tak sedikit dari penggemar yang menanti wajah buah cinta sang idolanya. Bukan hanya itu, banyak orang penasaran dengan pemberian nama anak selebriti.

Deretan seleb ini memberikan nama buah hatinya dengan padanan kata dari negara asing. Makna indah begitu terlihat dari pemberian nama sang anak. Terbilang unik, nama anak selebriti ini ternyata juga sulit diucapkan oleh sebagian orang. Penasaran anak siapa saja?

Berikut 6 nama anak seleb yang terinspirasi dari negara barat, seperti dihimpun Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Kamis (3/5).

1. Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, putri Franda dan Samuel Zylgwyn.

foto: Instagram/@frandaaa87

Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menjadi orangtua. Franda melahirkan putri pertamanya yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Franda dan Samuel memberikan nama sang anak bukan tanpa alasan.

Nama Zylvechia sendiri berasal dari nama Zylgwyn. Sementara Ecclesie memiliki makna gereja, umat pilihan Tuhan. Nama Heckenbücker sendiri merupakan nama belakang dari Samuel.

2. Lucio Otthild William, putra dari Stefan William dan Celine Evangelista.

foto: Instagram/@jelley.sc

Satu lagi nama anak selebriti yang terinspirasi dari padanan kata asing, yaitu Lucio Otthild William. Anak pertama Stefan William ini tersusun dari kata yang berasal dari Jerman dan Italia.

Lucio merupakan nama dari Italia yang berarti pembawa terang. Sementara Otthild merupakan kata dari Bahasa Jerman bermakna makmur, baik, bahagia, dan beruntung. Nama William sendiri merupakan nama sang papa yang bermakna pelindung yang tegas.

3. El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar dan Ludwig.

foto: Instagram/@inijedar

 Bukan hanya Samuel dan Stefan yang memberikan nama anak dengan padanan kata dari bahasa asing. Sebelumnya muncul nama Jessica Iskandar yang memberikan nama putranya dengan El Barack Alexander.

El merupakan kata dari Elijah yang bermakna ‘ya Tuhan’. Kata Barack berasal dari Afrika bermakna ‘yang diberkati’. Lalu Alexander sendiri bermakna pembela dan pahlawan rakyat.

4. Theodore Iori Liem, putra Junior Liem dan Putri Titian.

foto: Instagram/@putrititian

Nama putra pasangan Junior Liem dan Putri Titian sempat jadi sorotan warganet. Putra pertama mereka diberi nama Theodore Iori Liem. Nama Theodore sendiri memiliki makna hadiah dari Tuhan. Nama tersebut terbilang naik daun di Benua Eropa.

5. Ziona Eden Alexandra Panggabean, anak bungsu Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

foto: Instagram/@joannaalexandra

Anak ke-4 dari Joanna Alexandra bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean. Nama sang anak Joanna Alexandra memiliki nama yang terinspirasi dari bahasa asing. Ziona berarti ‘gunung Tuhan’, sedangkan Eden berarti ‘surga di bumi’.

Sementara itu, Alexandra diambil dari nama Joanna yang dalam bahasa Italia memiliki makna ‘penolong umat manusia’.

6. Bjorka Dieter Morscheck.
foto: Instagram/@sabaidieter

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter sepakat untuk memberikan nama putra pertamanya dengan Bjorka Dieter Morscheck. Nama tersebut terinspirasi dari penyanyi asal Islandia bernama Bjork. Sementara Dieter dan Morscheck sendiri merupakan nama belakang dari nama Sabai.

 

 

(brl/gib)