Nama anak disebut beraura negatif, Franda & Samuel Zylgwyn geram

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belum genap seminggu menjadi orangtua, Samuel Zylgwyn dan Franda dibuat jengkel oleh oknum yang menyeret nama putri kecil mereka. Lantaran memiliki nama yang unik, putri kecil Franda dan Samuel menjadi perbincangan banyak orang.

Tak sedikit orang yang mengaku sulit mengeja atau menyebut nama buah hati mereka. Bayi imut tersebut bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

Meski terbilang sulit diucapkan, nama dari Franda dan Samuel ini memiliki makna indah. Nama Zylvechia sendiri berasal dari nama Zylgwyn. Sementara Ecclesie memiliki makna gereja, yaitu umat pilihan Tuhan. Nama Heckenbücker adalah nama tambahan yang juga nama belakang dari Samuel.

foto: Instagram/@frandaaa87

Franda dan Samuel merasa jengkel dengan komentar warganet tentang nama sang anak. Bayi yang dipanggil Vechia ini disebut salah satu warganet memiliki aura negatif.

“Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani negatif yaitu 8. HARANI 8: Potensi 1 ; potensi Dominan akan mengalami Kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1: kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori, dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya – Singapura, karena Pilot, copilot, Pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber Harani 8 ) HARANI 8 : potensi ke 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke,jantung,liver,kanker dll) Contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) HARANI 8: potensi yg 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dll. Sebaiknya nama anaknya diperbaiki. Terima kasih,” komentar salah satu akun yang menyarankan Franda dan Samuel untuk mengganti nama anaknya.

Mengetahui komentar kurang menyenangkan yang menyerang sang anak, Franda dan Samuel tak tinggal diam. Franda membalas dengan tegas, “GAUSAH SOTOY YA!!! Saya cuma percaya sama Tuhan Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya???”

Hal senada juga dilontarkan Samuel Zylgwyn, “Asli SOK TAU banget yah anda. Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitan nya dengan apa yg kamu post ini.”

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Tak sedikit warganet yang ikut merasakan kegeraman seperti Franda dan Samuel.

“Nama anak itu biasanya ada arti masing masing dan merupakan doa orangtua buat anaknya, yang namanya doa itu ya baik. Gausah sangkut pautin nama sama takdir orang. Takdir orang beda beda dan udah ada garis masing masing-_-,” ungkap akun @jahee02.

Hal senada juga diungkapkan akun @silviatdalimunthe, “yaelah nama anak aja di komen sampe sesibuk itu cari arti namanya orang, kalo anak tu orang di bilang ini itu artinya juga bakalan marah kali, mungkin tu orang kepngen jadi peramal ya sampe sepanjang itu jelesinnya.”

Sementara itu banyak orang merasa penasaran dengan kata Harani yang dimaksud pada komentar salah satu warganet. Dikutip dari laman Daya Metafisika, Harani merupakan salah satu kode vital dalam ilmu Manutiras yang menunjukkan potensi kematian dari seseorang.

Sederet angka yang dipercaya memiliki akhir buruk di antara lain berakhiran 5,7,8,9,11, dan 13. Angka tersebut muncul dari nama dan tanggal lahir dari seseorang.

Banyak orang yang tak menaruh kepercayaan dengan prediksi tersebut seperti komentar akun @istri_prajurit, “rizki, jodoh, kematian sudah ditulis dan di atur dan bukan bedasarkan nama… Dari pada pusing mending banyak berbuat baik ajja selama hidup.”

 

(brl/tin)