Nangkring di atas rice cooker, kucing ini tinggalkan jejak tak terduga

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Selain anjing, hewan mamalia yang sering dijadikan binatang peliharaan adalah kucing. Hewan berbulu ini menjadi salah satu binatang peliharaan favorit banyak orang karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan.

Ekspresi dan tingkah laku kucing yang menggemaskan ini bahkan bisa menurunkan tingkat stres seseorang. Namun demikian, sama seperti anjing, kucing juga membutuhkan perawatan yang tidak mudah. Terutama kucing-kucing mahal yang memiliki bulu panjang.

Selain perawatannya yang cukup menyita waktu, tenaga, dan biaya, terkadang kucing juga melakukan hal-hal yang tidak terduga. Tidak jarang kucing melakukan suatu hal yang justru membuat stres pemiliknya, seperti buang air besar sembarangan.

Nah hal yang sama juga dialami oleh seorang cowok bernama Hikari Nur Cahayawati beberapa waktu yang lalu. Bukannya buang air besar di kotak pasir atau tanah, seekor kucing justru buang air besar di rice cooker miliknya.

Nasib sial yang dialami oleh pemilik akun Twitter @Eirudo ini kemudian ia bagikan ke akun media sosialnya tersebut.

foto: Twitter/@Eirudo

Kucing berwarna putih dengan corak abu-abu di bagian ekor dan kepalanya ini terlihat santai membuang kotorannya di atas rice cooker. Mungkin saat itu sang kucing mengira bahwa rice cooker tersebut adalah kotak pasir.

foto: Twitter/@Eirudo

Melihat kejadian yang menimpa Hikari, seorang warganet berkomentar bahwa ia ikut merasa kesal dan mengira kotoran kucing tersebut sebagai sosis.

“Tadinya kirain sosis, ternyata pisang ya. Pantes pas dipencet benyek,” ungkap akun @AkbarSantoscho.

 

(brl/tin)