Ngaku Sheilagank sejati? Coba uji wawasanmu soal Sheila On 7 di sini

Posted on

Brilio.net – Sheila On 7. Sejak kemunculannya pada tahun 1999 lewat lagu Dan, band asal Kota Gudeg, Yogyakarta ini memikat hati banyak khalayak. Lirik lagu-lagu yang mereka miliki begitu lugas tapi ngena banget ke telinga penikmatnya. Nggak heran kiprah mereka bisa melanda sampai ke negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Meskipun telah ditinggal dua personelnya, Anton (drummer) pada 2004 dan Sakti (gitaris) pada 2006, Sheila On 7 masih punya tempat di hati penggemar. Nggak peduli banyak berdatangan grup band, boy band, maupun solois yang silih berganti di Indonesia, Sheila On 7 tetap eksis hingga kini. Semua penikmat musik, terkhusus Sheilagank (sebutan untuk fans Sheila On 7) pasti mengamini supaya mereka langgeng seterusnya.

BACA Juga :   Jadi mama di usia 21 tahun, ini 8 gaya Vinessa Inez momong baby El

Saking terkenalnya Sheila On 7 dengan beragam prestasi berupa penghargaan, lagu-lagu yang easy listening dan long lasting, sampai sikap para personelnya yang bersahaja, bikin fans makin lengket. Bahkan massa penggemar mereka semakin banyak. Sheila On 7 juga disebut-sebut sebagai band yang nggak punya haters, lho.