Ngeri, bahu cowok ini tertembus batang pohon besar saat paragliding

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Melakukan olahraga udara memang sangat memacu adrenalin. Terjun payung dan paragliding contoh olahraga udara yang masih terbilang familiar dilakukan oleh banyak kalangan. Terjun dari ketinggian tertentu dan mengandalkan parasut untuk mendarat memang tak mudah. Apalagi jika sudah kehilangan kendali dan terbawa angin. Bisa jadi fatal akibatnya.

Seperti yang dialami oleh seorang paraglider Ivan Krasouski asal Belarus ini. Ia kehilangan kendali saat melakukan paragliding dan harus masuk ke sebuah hutan. Nahasnya, pria 36 tahun ini harus mengalami cedera yang lumayan serius. Pundaknya tertembus batang pohon yang sangat besar.

foto: thesun.co.uk

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman The sun, Ivan sedang terbang di sekitaran desa Olshany untuk menuju ke daerah Minsk. Sebelum akhirnya ia kehilangan kendali dari paragliding yang ia naiki dan menyebabkan ia terjerembab ke dalam hutan.

Beruntung petugas medis yang siaga langsung turun membantu Ivan. Mereka kemudian melakukan pertolongan pertama dengan memotong sebagian batang pohon yang tertancap di bahunya. Pria ini pun dilarikan ke rumah sakit dengan batang besar yang masih tertancap di bahunya.

foto: thesun.co.uk

Meski mengalami luka yang parah, namun luka tersebut tak membahayakan nyawanya. Ia bahkan dikabarkan masih sempat bercanda. Kepada tim medis, ia menyamakan dirinya dengan salah satu tokoh Marvel, Groot, yang dibuat dari batang kayu juga.

(brl/del)