Nggak Cuma Mewah, Rumah 10 Artis ini Unik Banget. Mana yang Bisa Jadi Inspirasi Hunian Masa Depanmu?

Posted on


Punya rumah mewah memang bukanlah hal yang aneh bagi para seleb tanah air. Penghasilan yang cukup menjanjikan ditambah dengan gaya hidup yang nggak sederhana bikin banyak figur publik Indonesia punya rumah tinggal bak istana. Tapi jangan salah, selain mewah, rumah-rumah artis berikut ini juga punya desain unik. Baik dari interior maupun eksteriornya.

Intip, yuk rumah-rumah unik selebritas tanah air. Sekaligus mengecek seberapa kreatif desain yang mereka terapkan. Siapa tahu bisa jadi inspirasi rumah masa depanmu, kan? 🙂

1. Rumah Ahmad Dhani yang juga berfungsi sebagai studio musik miliknya memang terkenal banget. Selain karena desainnya yang nggak biasa, nuansa hitam pada cat temboknya juga keren

Mirip kastil-kastil Eropa, ya. via belitung.tribunnews.com

2. Kalau Ki Joko Bodo sih nggak usah diragukan lagi jiwa nyentriknya. Rumahnya pun kece banget

Tulisannya aja ‘Istana Wong Sintinx’… via www.merdeka.com

3. Irfan Hakim nggak mau kalah lho. Host terkenal ini punya bangunan joglo khas Jawa di rumahnya, lucu banget

Siapa yang rumah impiannya begini? via www.tabloidbintang.com

4. Sebenarnya rumah Raditya Dika punya desain kekinian yang minimalis. Tapi interiornya itu lho, beda daripada yang lain 🙂

Sering buat ngumpul artis dan YouTuber juga. via www.youtube.com

5. Nggak diragukan lagi, kalau rumah Anang dan Ashanty memang megah banget. Mengusung gaya Eropa dengan kubah di atasnya bikin rumah ini makin unik

Kesannya megah banget. via hot.detik.com

6. Rumah Ringgo Agus dan Sabai punya desain interior yang unik dan nyaman banget buat ditinggali. Sudah Instagramable banget, kan?

Arsiteknya pasti jago banget. via www.Hoopsbyjudy

7. Minimalis tapi unik banget. Andien juga punya rumah yang desainnya etnik tropis, bikin ngiler!

Meski nggak luas banget tapi nyaman dan keren abis. via www.Hoopsbyjudy

8. Cella Kotak juga ternyata punya jiwa kreatif yang luar biasa. Ruangan di rumahnya mencerminkan passion-nya banget, ya?

Seru banget buat nongkrong bareng temen. via www.instagram.com

9. Seolah nggak mau kalah dengan rekan satu band-nya, Tantri Kotak juga punya interior rumah yang sangat menarik. Penuh aura keceriaan, ya?

Anak-anaknya betah banget di rumah nih. via www.instagram.com

10. Sudah seperti nggak di Indonesia, Nikita Willy juga punya rumah unik gaya Eropa yang seolah nggak ada atapnya, megah banget

Masih muda rumahnya sekeren ini, cucok! via www.instagram.com

Di antara rumah-rumah di atas, mana nih yang jadi rumah idamanmu kelak? Yang jelas perhatikan juga interior rumah, ya, kayak beberapa selebritas di atas yang justru rumahnya sangat menarik di bagian interior meski nggak megah dari luar. Jadi, meski sama tajir dan sama kaya, selera membuat hunian bisa berbeda-beda. Semoga suatu saat kamu bisa sukses dan membangun rumah kece juga, ya, semangat!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya