Nggak habis pikir, 10 kelakuan orang-orang ini bakalan bikin bingung

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda. Kebiasaan dan juga cara berkelakuan antar orang juga pasti tak selalu sama. Ada orang yang sifatnya lurus-lurus saja alias normal, ada juga yang nyeleneh dan tak sedikit juga orang yang sering berkelakuan di luar batas normal.

Sadar atau tidak, kamu pasti pernah bertemu dengan orang yang kelakuannya nyeleneh ataupun absurd abis. Bisa jadi mereka adalah orang terdekat sendiri. Hati-hati kalau bergaul dengan orang macam ini, bisa jadi kelakuan kamu ketularan sama absurdnya.

Contohnya seperti orang-orang di bawah ini. Kelakuan absurd bin ajaibnya beneran bakalan bikin bingung orang sekitar. Jangan coba-coba tiru di rumah, ya. Bisa-bisa kamu bakal dijauhin teman-teman, lho.

Berikut ini deretan kelakuan absurd yang bakalan bikin bingung, seperti Hoopsbyjudy himpun dari laman izismile pada Jumat (18/5).

1. Waduh, masa ikan jualannya diinjak-injak begitu sih? Pakai sepatu lagi!

2. Ini pilot beneran tunanetra tidak, ya? Ngeri banget.

3. Itu fungsinya untuk memadamkan api, bu. Bukan untuk mengisi angin ban mobil.

4. Kira-kira ini toiletnya siapa, ya? Tisunya besar banget.

5. Duh, cuci makanan kok di urinoir. Jorok banget.

6. Nggak sakit ketusuk, tuh?

7. Pecinta mi instan garis keras.

8. Odolnya gereget banget. Asam-asam gimana gitu.

9. Lagi buang air besar masih sempat-sempatnya sambil makan.

10. Yang sering kehilangan korek api, ini cara ampuh agar tak gampang kehilangan.

 

(brl/pep)