Nggak pede sama badannya, penampilan Kahiyang ini justru tuai pujian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akhirnya resmi menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Graha Saba Buana, Solo pada 8 November 2017 lalu. Pernikahan yang mengusung adat Jawa ini sukses mencuri perhatian publik.

Belum lama setelah menikah, rupanya kini putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut tengah berbadan dua. Meski tak dipublikasikan langsung oleh Kahiyang, namun dari unggahannya di akun Instagram Ayang, sapaan akrabnya, sudah menunjukkan perutnya yang kini makin membesar.

Kini usia bertambah dan perut semakin membesar, Kahiyang sempat merasa tak percaya diri. Ya, melalui akun pribadinya Kahiyang mengungkapkan ketidakpercayaan dirinya yang merasa badannya semakin berisi saat berfoto dengan Shandy Aulia.

“*abaikan penampakan pelebaran badan yg makin ngga terkontrol*,” tulis Ayang seperti dilansir Hoopsbyjudy, Jumat (8/6).

Dalam postingannya tersebut, Kahiyang yang mengenakan blouse warna nude tampak tengah duduk berdampingan dengan Shandy. Perutnya yang kian membesar pun dengan jelas terlihat.

Di saat ia meminta warganet untuk mengabaikan penampilannya dengan tubuh yang makin membesar. Rupanya postingan tersebut mendulang banyak pujian warganet yang menyebut kecantikannya bertambah saat hamil.

“Rapopo mba, bumil memang melar koq, tapi aura cantiknya lebih memancar. Semoga sehat selalu,” tulis @littletwin_id.

“Aduuuh…aura Ayang cemerlang…syanteek bngitbnih babynya nanti,” tulis @evangelist_lidya_jenni_stak.

“Gakpapa mbak @ayanggkahiyang … ibu hamil itu punya kecantikan tersendiri,” tulis @ika_oyl.

“Masih syantik kok mbak ayangg… Yhaa namanya juga hamil :)),” sambung @princesshitta.

“si mbaaknyaaa semenjak hamilll makin cantik yahh, jerawat gak ada mukany bersinar udah kaya lampu sorottt semogaa sehat yaa mbakk nyaa.. btw rambutny gk ush d potong lebih cocokan begituuu hihihiii,” tutup @niaherawati23.

 

(brl/gib)