Nggak perlu repot daftar kartu kredit lewat bank, daftar di Fulus aja!

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kamu salah satu pemegang kartu kredit nggak? Zaman sekarang, udah banyak banget anak muda memilih kartu kredit sebagai salah satu cara transaksi non-tunai. Karena sekarang eranya digital, semua orang ingin praktis dalam segala hal termasuk bertransaksi. Sekarang, bukan zamannya lagi nyimpen duit tebal-tebal di dalam kantong.

Generasi zaman sekarang punya alasan sendiri memilih kartu kredit sebagai alat transaksi. Diskon yang banyak ditawarkan oleh merchant retail hingga restoran misalnya, menjadi salah satu daya tarik orang menggunakan kartu kredit. Selain bisa menghemat pengeluaran dengan adanya diskon, fasilitas cicilan juga menjadi faktor utama kenapa banyak orang lebih memilih kartu kredit.

Memilih kartu kredit ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Banyak hal yang harus diperhatikan seperti iuran tahunan, bunga, hingga reward. Orang akan semakin bingung dengan banyaknya pilihan tapi dia sendiri inginnya punya kartu kredit sesuai kebutuhan.

Nah, kalau kamu baru mau mendaftar sebagai pemegang kartu kredit, baiknya cari tahu tentang kartu yang ingin kamu apply terlebih dahulu. Kamu bisa mengaksesmelalui internet ataupun call centre bank. Untuk lebih mudah lagi, kamu bisa cari informasinya di Fulus.

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran.

Kerennya lagi, kamu bisa langsung mendaftar kartu kredit di Fulus, lho. Nggak perlu ribet untuk mengajukan lewat bank lagi, karena Fulus bisa membantu hanya dengan sekali klik. Tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung lihat infonya dan mendaftar di sini.

(brl/red)