Niat Banget! 12 Cowok ini Bikin Parodi Pose Kondang Ala Sista-Sista Instagram yang Malah Bikin Ngakak

Posted on


Sebagai makhluk yang demen banget berdandan, cewek memang kerap kali mengabadikan dirinya dalam foto. Saking seringnya berfoto, nggak jarang memori data cewek-cewek di ponsel hanya berisi foto dirinya. Bahkan cewek-cewek pun kadang gemas kalau nggak membagikan foto terbaiknya untuk diunggah dan mendapat reaksi yang baik (loves dan komentar), khususnya di Instagram.

Entah jengah atau pun sekadar buat lucu-lucuan, beberapa cowok ini justru membuat semacam parodi atas pose hits cewek-cewek yang sering dipakai dalam berfoto. Bahkan mereka memerankannya secara totalitas dan mirip banget. Bikin kamu jadi berkata, “Iya juga ya, cewek memang suka pose begini.” Simak nih deretan foto cowok yang lagi niat banget menirukan pose centil sista-sista Instagram.

1. Kamu pasti pernah ngiler pengen banget berpose cantik seperti mbak-mbak di kiri. Sayangnya kamu mungkin akan ilfil setelah lihat pose abang brewok di kanan

Jambang yang tergerai sempurna. via www.instagram.com

2. Minggir semuanya! Geng cewek hits mau lewat nih~

Kira-kira yang ngefotoin mereka sambil jalan siapa, ya? via www.instagram.com

3. Bridal shower saat ini seolah jadi momen wajib cewek jelang pernikahan. Biasanya mereka akan menghabiskan waktu seperti pesta piyama bareng sahabat

Duh, centilan geng cowoknya nih! via www.instagram.com

4. Pose lompat bareng geng cewek di pantai biar kelihatan super bahagia. Tapi kalau geng cowok yang ngelakuin kok garing banget sih? 🙁

Abangnya kekar-kekar tapi centil deh cucok! via www.instagram.com

5. Pose follow-me-to ketika sang cewek menggandeng tangan pacarnya untuk berlibur ini juga jadi sasaran parodi oleh para cowok nih

Ayo, Bang, ikutin adek ke pucuk Eiffel! via www.instagram.com

6. Foto kehamilan yang biasa dilakukan oleh ibu mengandung juga ditirukan dengan apik sama Om ini. Duh, tapi kok dadanya nggak ditutupin sih, Om?

Aduh senyumnya itu lho… via www.instagram.com

7. Ingat foto viral maternity Beyonce? Cowok ini berhasil menirukan Beyonce dengan versi modal pas-pasan

cuma kuring buncit aja sih via www.instagram.com

8. Siapa nih yang hobinya foto di gym? Lihat deh, abang ini justru lebih luwes swafotonya dibandingkan kamu para cewek gym~

Kekar dan brewok nggak menjamin garang, ya! via www.instagram.com

9. Foto Kendall Jenner yang satu ini sempat jadi topik hangat yang dibicarakan warganet nih. Tapi ternyata versi cowoknya lebih bagus, ya? 😀

Bentuk hatinya sempurna! via wolipop.detik.com

10. Foto pamer bentuk tubuh juga jadi guyonan cowok-cowok buat menirukan. Duh persis banget!

Perutnya tolong dikondisikan, dong! via www.hipwee.com

11. Kalau ini niat banget! Sang ayah parodikan foto Instagram anaknya dan super totalitas sampai tatonya pun digambar

Kocak banget nih ayahnya! via www.instagram.com

12. Katanya sih ini pose yoga andalan cewek-cewek, sekalian pamer skill kelenturan tubuh. Tapi cowok juga bisa lho!

Semangat, Mas, ayo habiskan! via www.instagram.com

Meski geng cewek itu kelihatan selalu penuh keceriaan dan senang, ternyata geng cowok juga nggak kalah serunya lho. Bahkan mereka bisa menirukan pose-pose andalan cewek dengan sangat apik. Pose yang tadinya kelihatan cantik dan menawan jadi kocak dan mengundang gelak tawa. Coba cewek-cewek cek lagi cowokmu, siapa tahu dia sedang berusaha menirukan gayamu. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya