Niatnya ingin tampil cantik, 4 orang ini malah kena malafungsi makeup

Posted on


Brilio.net – Tampil cantik dan memesona merupakan harapan setiap perempuan. Mereka rela mengorbankan banyak waktu serta uang untuk membeli peralatan kosmetik ataupun melakukan perawatan.

Namun karena terlalu terobsesi untuk terlihat sempurna, mereka kadang seperti tutup mata. Segala cara dilakukan tanpa pikir panjang efek yang akan ditimbulkan. Tapi ada juga yang ceroboh, minim informasi tentang kosmetik yang ia beli sehingga makeup bukan mempercantik malah merusak wajah mereka sendiri.

Seperti kisah orang-orang berikut ini. Niatnya ingin tampil cantik, mereka malah terkena malafungsi makeup. Mulai dari salah beli masker yang susah dilepas, sampai ada juga yang kehilangan alisnya karena makeup. Duh, pasti karena tidak teliti sebelum membeli produk, nih.

Berikut ini kisah empat orang yang mengalami malafungsi makeup, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (5/4).

1. Bulu alis hilang karena cairan tato.

foto: Instagram/@cindylibarros

Seorang cewek bernama Poppy Gasson niatnya ingin memamerkan produk yang baru saja ia beli yaitu tato alis. Ia pun mengenakan kosmetik berbentuk cairan tersebut di alisnya. Namun setelah dihapus, bulu alisnya pun ikutan hilang alias rontok. Poppy mengatakan, ia tidak membaca instruksi pemakaian karena tertulis menggunakan aksara China.

2. Masker wajah tidak bisa dilepaskan.

Video ini sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah oleh Mark Louise, terdapat seorang wanita yang kesusahan untuk melepas masker kecantikan dari wajahnya. Saking susahnya, cewek di video tersebut hingga menangis karena sakit kulit dan alis matanya ikut-ikutan tertarik. Perlu hati-hati nih bagi yang sering menggunakan masker.

3. Tergiur sulam alis dengan harga murah, hasilnya tak seperti yang diharapkan.

foto: Facebook/Kanyarat Dew Chaichan

Seorang wanita asal Thailand viral setelah memposting pengalamannya tentang sulam alis. Pasalnya, ia hanya mengeluarkan kocek Rp 88 ribu saja. Namun apesnya, dengan harga murah tersebut hasilnya pun tak sepadan dengan harapannya yang tinggi. Berharap mendapatkan alis yang bagus dari sebelumnya, eh, hasilnya malah seperti ini.

4. Salah lakukan tato alis, wanita ini jadi punya tiga alis.

foto: metro.co.uk

Seorang perempuan bernama Tyne tidak puas dengan bentuk alisnya. Sehingga ia mencabut semua alisnya dan memutuskan untuk membuat tato alis. Tapi betapa terkejutnya ia setelah alis aslinya kembali tumbuh, ternyata tato yang ia buat salah tempat. Jadi, Tyne malah terlihat seperti memiliki tiga alis.

(brl/guf)