Niatnya Pengen Bilang Makasih, Unggahan Cewek ini Malah Terciduk Pacar sang Driver Ojol. Drama Abis!

Posted on


Featured Image

Cerita seputar kehidupan ojek online (ojol) akhir-akhir ini memang paling menarik perhatian warganet. Ada saja cerita lucu, mengharukan, menyentuh, hingga menyulut emosi yang dibagikan di media sosial. Beberapa akun Instagram khusus dunia ojol pun mulai bermunculan. Akun-akun ini biasanya bakal membagikan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia per-ojol-an ini.

Salah satu cerita yang baru-baru ini mencuri perhatian dan jadi perbincangan hangat di kalangan warganet adalah sebuah drama antara driver ojol, kekasih sang driver, dan pelanggan. Warganet pun penasaran dan menunggu sampai drama tersebut selesai. Penasaran ceritanya? Simak, yuk!

Awalnya, seorang pelanggan yang baru saja memesan makanan merasa terharu karena dikasih semangat oleh driver ojol

Disemangatin abang ojol via www.instagram.com

Pemilik akun Instagram bernama @intanhanda awalnya memesan makanan lewat salah satu aplikasi ojol. Ternyata, sang driver menambahkan pesan untuk menyemangati pelanggannya. Kebetulan, @intahanda juga sedang bersedih. Hal sederhana itu ternyata bisa membuat dirinya terharu. Ia pun berterima kasih kepada sang driver yang sudah menambahkan emotikon senyum itu. Mungkin niatnya berseloroh, Intan pun mengatakan, “Pengen bilang sayang,” pada abang ojolnya, tapi sang driver bukanlah pacarnya. 😀

Berniat pengen mengucapkan terima kasih, cewek ini pun mengunggah foto dan ceritanya di @dramaojol.id

bilang makasih via www.instagram.com

Cerita yang diunggah Intan ini pun akhirnya diunggah oleh akun @dramaojol.id. Karena Intan me-mention akun tersebut dan berharap abang ojol tadi merupakan salah satu followers @dramaojol.id. Tentu dengan senang hati akun ini membantu niat baik Intan untuk berterima kasih. Bahkan Intan turut mengunggah fotonya yang sedang tersenyum dengan caption, “Makasih sayang :*”. Namun alih-alih dibaca oleh sang driver yang bernama Abdul Azziz, yang tahu berita ini duluan justru pacarnya.

Bukannya dilihat oleh sang driver, ucapan tersebut malah dilihat oleh pacar abang ojolnya. Sang pacar pun meminta kejelasan

terciduk pacar driver 😀 via www.instagram.com

Yups, ucapan tersebut ternyata diketahui lebih dahulu oleh pacar Azziz. Akun bernama @felicia.agatha63 itu pun langsung KZL saat ada pelanggan yang memanggil “sayang” pada pacarnya. Sampai-sampai cewek ini melontarkan kata-kata kasar pada sang pelanggan. Masih dengan emosi, Felicia meminta kejelasan pada Azziz. Ia bahkan mendesak agar pacarnya tersebut memberikan kejelasan soal emote senyum yang disisipkan Azziz di minuman Intan.

Karena didesak oleh sang pacar, pemilik akun driver pun menjelaskan bahwa itu bukan dirinya

klarifikasi driver via www.instagram.com

Nggak cuma Felicia, warganet lain pun juga turut menunggu kelanjutan dari drama ini. Setelah lama ditunggu, akhirnya sang driver dengan akun Instagram bernama @aisducks memberikan klarifikasi. Ia menyatakan bahwa itu memang akun ojolnya, tapi bukan dia yang mengoperasikan. Ternyata driver yang mengantarkan pesanan Intan itu adalah abangnya sendiri. Namun Azziz tetap berterimakasih atas penilaian Intan sebagai pelanggan karena itu sangat berarti bagi para driver.

Dia juga meminta maaf kepada warganet karena ucapan dan komentar pacarnya yang nggak pantas

minta maaf via www.instagram.com

Azziz pun juga meminta maaf atas ucapan pacarnya yang dianggap nggak pantas dan nggak enak didengar. Dia juga mengaku nggak tahu apa-apa, lalu tiba-tiba “disemprot” oleh pacarnya itu. Ia bahkan berseloroh bahwa “obat” pacarnya tengah habis. Makanya Felicia ngamuk-ngamuk seperti itu. 😀

Nggak cukup sampai di situ, pacar sang driver pun ikut “menceramahi” si pelanggan agar nggak gampang baperan

cemburu via www.instagram.com

Setelah mendapatkan klarifikasi dari pacarnya, Felicia pun turut memberikan pesan terakhir untuk Intan. Ia malah menyarankan agar pelanggan seperti Intan jangan gampang baper. Dia menyatakan, adalah sebuah kewajaran kalau dia marah karena foto pacarnya dibagikan oleh orang lain. Bahkan Felicia mendoakan agar Intan mendapatkan pacar biar nggak ngemis kasih sayang ke driver ojol.

Meski pacar driver yang salah paham tersebut terlihat ‘panas’, sang pelanggan malah terlihat santai dan nggak ikut kesulut emosinya

tanggapan selow via www.instagram.com

Warganet yang sudah terjawab rasa penasarannya akan drama ini menaruh salut pada Intan. Pasalnya, ketimbang ikutan tersulut emosi karena kata-kata Felicia, ia justru merespons dengan santai. Bahkan ia meminta maaf karena pasangan tersebut bertengkar gara-gara dia. Intan juga menegaskan kalau dia nggak berniat merebut pacar Felicia tersebut. Ia pun menjelaskan kalau emote senyum tersebut hanya bercanda. Karena memang niat Intan dari awal adalah untuk berterima kasih saja, tapi malah disalahpahami.

Unggahan ini pun akhirnya jadi hiburan tersendiri untuk para warganet. Ada yang mendukung Felicia, tapi nggak sedikit yang mendukung Intan. Warganet menganggap respons Felicia terlalu berlebihan, bahkan nggak pantas. Karena warganet tahu kalau ini hanyalah gurauan belaka.

Lain kali, hati-hati nih, buat kamu yang pengen berterima kasih sama abang ojol. Jangan sampai terciduk pacarnya yang cemburuan. Bisa-bisa kejadian lagi drama kayak begini. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya