Nissa Sabyan ulang tahun ke-19, ini kejutan fans yang bikin nangis

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Setelah menjadi seorang idola, memiliki penggemar tentu adalah yang menyenangkan bagi semua selebriti. Penggemar selalu memberikan dukungan terhadap karya yang dimiliki idolanya. Tak hanya itu, mereka juga tak kalah sering memberikan kejutan pada hari yang istimewa untuk idolanya.

Mungkin inilah yang tengah dirasakan Nissa Sabyan, vokalis cantik grup musik Sabyan Gambus. Pada Rabu, 23 Mei 2018 yang lalu gadis cantik ini baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-19 tahun. Di usianya yang baru rupanya pemilik nama asli Khoirunissa ini mendapat kejutan manis dari para penggemar.

Jakarta Timur Fanbase adalah sebutan sekumpulan penggemar yang kemarin baru memberikan kejutan pada hari istimewa Nissa. Mereka bahkan sudah mempersiapkan kue beserta lilin untuk gadis yang baru saja menyelesaikan studinya di sekolah menengah tersebut.

Tangisan pun tak tertahankan oleh Nissa. Sebab ia merasa sangat terharu dan bahagia dipertambahkan usianya dikelilingi orang-orang yang begitu menyayanginya.

Dalam video tersebut, Nissa tak henti-hentinya menitiskan air mata. Tak hanya memberikan kejutan, para penggemarnya juga bersama-sama menyayikan salah satu lagu populer dari Sabyan Gambus, yaitu Ya Habibal Qolbi.

“Tangisan bahagiamu terpancar diwajahmu yang begitu cantik nissa. sukses terus sayang, tetep rendah hati sehat selalu. @nissa_sabyan @sabyan_fanbase,” tulis Aliya seperti dilansir Hoopsbyjudy, Kamis (24/5).

 

(brl/pep)