Nonton Piala Dunia 2018 Bisa Lebih Mudah dan Paripurna Lewat Aplikasi MAXstream di Ponselmu

Posted on


Nggak terasa sebentar lagi Piala Dunia 2018 bakal dimulai. Menjelang perhelatan pesta sepakbola dunia ini, ada kabar baik buat kamu yang sudah menantikannya. Telkomsel sebagai Licensed Mobile Broadcaster menghadirkan rangkaian acara pertandingan lewat aplikasi video digital MAXstream. Dengan adanya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, kamu bisa live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel.

Kamu yang lagi lembur kerja atau masih di jalan pulang nggak bakal ketinggalan momen seru tim antar negara ini. Karena nonton Piala Dunia 2018 via MAXstream bisa kamu saksikan melalui ponsel di manapun dan kapanpun. Apalagi ada kejutan yang sudah Telkomsel persembahkan untuk para pelanggannya. Simak informasinya berikut ini.

Para pelanggan Telkomsel bisa menikmati segala hal tentang Piala Dunia lebih nyaman via MAXstream. Paket kuota yang tersedia pun “ramah” buat kamu

nonton Piala Dunia lewat aplikasi MAXstream via twitter.com

“Aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, di manapun mereka berada,” – ungkap Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnson, pada Selasa (5/6/2018) di Jakarta.

Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati sepakbola lebih nyaman melalui siaran khusus di MAXstream. Semuanya tersedia lengkap di MAXstream karena nggak cuma dapat informasi beragam tentang Piala Dunia, tapi juga pertandingannya. Telkomsel pun menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp10 di aplikasi MAXstream agar kamu bisa mengikuti apapun tentang Piala Dunia. Hal ini didukung dengan pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel di Indonesia yang kian bertambah. Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan lalu lintas konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250 persen.

“Oleh karenanya, kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik,” – ujar Alistair.

Nggak melulu pertandingannya, tapi saluran khusus Piala Dunia di MAXstream juga menyediakan banyak acara. Jadi, bakal ada beragam acara seru yang kamu dapatkan tentang Piala Dunia via MAXstream

bisa nonton di manapun dan kapanpun via twitter.com

“Melalui kerja sama ini, kami bisa urut mewujudkan komitmen FMA untuk menyajikan tayangan Piala Dunia yang berkualitas ke seluruh penggemar bola hingga pelosok Indonesia,” – kata CEO PT. Futbal Momentum Asia (FMA) David Khim, pada Selasa (5/6/2018) di Jakarta.

Saluran Piala Dunia dapat dinikmati melalui MAXstream secara eksklusif oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel mulai 1 Juni 2018. Bukan cuma pertandingan sepakbola antar negara saja, tapi juga beragam rangkaian acara seperti program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup. Seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia lawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

Saluran Piala Dunia di MAXstream  menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup. Prime Sports Special World Cup ini mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia setiap harinya. Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia setiap hari pukul 09.00 WIB serta World Cup Daily Highlights yang tayang setiap hari pukul 09.30 WIB.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya