Obrolan 2 cewek berbagi tips cegah suami selingkuh ini bikin geli

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Perselingkuhan kerap terjadi dalam hubungan pacaran maupun rumah tangga. Banyak sebab perselingkuhan mulai dari LDR, bosan, dan lain sebagainya. Parahnya lagi perselingkuhan dapat berujung drama, seperti drama pelakor yang ramai di dunia maya.

Ada beberapa cara agar pasangan tidak selingkuh. Misalnya membahagiakan pasangan, mengutarakan keseriusan, peduli dan membaur bersama teman-temannya, memberikan ruang privat serta lain sebagainya. Meski segala upaya telah dilakukan, masih saja celah perselingkuhan terbuka lebar.

Pusing menghadapi kekasih yang selingkuh, anak muda kekinian mencurahkan isi hatinya di media sosial. Mereka membuat cuitan di Twitter yang menceritakan derita diselingkuhi. Karena banyak orang yang senasib sepenanggungan, maka cuitan tersebut mendapat banyak simpati.

Akun Twitter @andrianoadvento membagikan percakapan cewek di Twitter. Para cewek tersebut membahas kekasihnya yang selingkuh. Mereka pun berbagi tips untuk antisipasi pasangan yang selingkuh. Bukannya mencerahkan, antisipasi tersebut bikin salah fokus dan biki geli bacanya.

Yuk simak bagaimana sih percakapan antisipasi pasangan agar tidak selingkuh dilansir Hoopsbyjudy dari Twitter @andrianoadvento, Jumat (1/6).

1. Curahan hati akibat LDR dengan pasangan. Ada yang putus karena komunikasi, ada juga yang ditinggal tunangan. Sakit banget nggak tuh?

 

2. Kalau malam ditinggal ehem-ehem sama yang lain. Yakin nih mau dihukum sunat lagi?

3. Tips dari wanita-wanita ini bikin salah fokus.

(brl/fen)