Orangtuanya di ambang perceraian, begini reaksi Rizky Febian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar perceraian Sule dan sang istri, Lina membuat heboh publik dan para penghuni dunia maya. Lina melayangkan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat sejak 26 April 2018 lalu. Tak banyak yang menduga jika biduk rumah tangga yang sudah dibangun sejak 1998 tersebut berada di ambang perceraian.

Pasalnya, selama ini Sule dan Lina dijuluki sebagai salah satu keluarga komedian yang banyak difavoritkan karena keharmonisan mereka. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Lina perihal alasannya melayangkan gugatan cerai kepada lelaki yang ia cintai sejak duduk di bangku SMA tersebut.

Tak hanya keromantisan mereka saja yang mencuri perhatian publik, kebersamaan keduanya dengan keempat anaknya yaitu, Rizky Febian, Putry Delina, Ferdinan Adriansyach dan Rizwan Ardiansyach juga menjadi salah satu momen yang ditunggu publik. Meskipun disibukkan dengan segala rutinitas keartisannya, Sule selalu menyempatkan diri untuk mengajak istri dan anak-anaknya menghabiskan waktu bersama.

foto: Instagram/@rizkyfbian

Publik pun turut dibuat penasaran dengan reaksi penyanyi sekaligus anak sulung Sule dan Lina, Rizky Febian. Belum memberikan tanggapan secara tertulis maupun lisan, namun unggahan pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut melalui fitur Instastories di akun Instagram miliknya beberapa menit yang lalu cukup mewakili perasaan hati Rizky Febian saat ini.

Mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut mengunggah sebuah foto berlatar gelap tanpa tulisan apapun. Tak ingin terlalu memperlihatkan kesedihannya, penyanyi berusia 20 tahun tersebut hanya meninggalkan emoji sedih berwarna abu-abu. Selama ini, penyanyi yang akrab disapa Iky ini memang dikenal sangat dekat dengan kedua orangtuanya.

foto: Instagram/@rizkyfbian

Bukan hal mudah pastinya bagi Rizky Febian menerima kenyataan pahit perihal perceraian orangtuanya. Warganet banyak membanjiri kolom komentar pada unggahan terakhir Iky dengan doa dan dukungan untuknya. Tak sedikit pula warganet yang berharap bahwa Sule dan Lina bisa rujuk kembali.

“semangat terus yaaa kita selalu support km dalam keadaan apapun,” ungkap akun @adindanvitaaa seperti dikutip Hoopsbyjudy, Rabu (9/5).

“Dilihat dr insta story y iki sepertinya memang ada problem semoga tetap baik2 saja keluarga kalian ya, dpt penyelesaian yg terbaik,” tulis akun @sulisjianti.

“Hanya kaka dan adek adek yg bisa menguatkan mereka kembali yang bisa mempersatukan keharmonisan Rumah Tangga. Kak iky jadilah penegah yang hebat ya jgn sampai
ada perceraian di Rumah Tangga ayah dan bunda karena itu menyakitkan buat anak dan pasti yg jd korban adalah anak tetapi anak juga bisa menjadi penguat dan penengah,” imbuh akun @fafangrum.

“Kmu kn sdh dewasa @rizkyfbian kasihan liat adik” kmu,,tolong rujuk ajah kasihan anak”nya @ferdinan_sule,” tulis akun @rizkiqurniawan.

(brl/del)