Pacarmu Suka Motif Garis-garis? Beri Dia 10+ Kado Barang Fesyen Ini yang Manis

Posted on

kado buat pacar yang suka motif garis-garis

Kadang suka heran deh sama orang yang suka banget motif garis-garis. Hampir semua barang yang menempel di dia bermotif garis. Nggak cuma buat ngakalin bentuk badan yang kurus atau gemuk aja, motif garis baginya udah jadi identitas. Apalagi kalau orang itu adalah pacarmu.

Eh, tapi hal ini justru jadi kunci buatmu saat ingin memberikannya sesuatu. Nggak perlu bingung cari tahu atau bahkan stalking barang yang dia suka, kamu tinggal cari benda-benda fesyen bermotif garis-garis yang disuka banget sama dia. Nah, sebagai panduanmu, Hipwee berikan beberapa inspirasi kado buat pacarmu yang nge-fans banget sama motif garis. Ini dia!

BACA Juga :   7 Keromantisan Samuel dampingi Franda yang hamil 8 bulan, suami siaga

1. Berikan atasan off shoulder bercorak garis-garis dengan model yang kekinian

off shoulder kece via hipwee.com

Baju atasan memang nggak pernah bosan diburu para cewek. Asal modelnya lucu, bagus dipakai, nggak harus bermerek pun cewekmu bakal sudi pakai. Nah, coba berikan atasan off shoulder yang potongannya lucu seperti yang tersedia di sini. Harganya 180 ribuan aja kok.

2. Celana kulot motif garis vertikal dengan perpaduan tiga warna

celana kulot stripe via www.blibli.com

Celana kulot emang paling nyaman buat dikenakan, apalagi kalau hawanya lagi panas-panas kayak sekarang ini. Coba deh beri pacarmu kulot stripe yang harganya cuma 80 ribuan di sini.

3. Biar lebih feminin, rok maksi salur juga bisa jadi pilihan kadomu buat si dia

rok maksi bergaris via www.stylecharade.com

Rok maksi salur dengan garis yang besar dengan beragam warna ini bisa kamu dapatkan seharga 115 ribu di sini. Cocok buat pacarmu yang berhijab juga ‘kan?

BACA Juga :   Para Jomblo, Contohlah para Lelaki yang Ketemu Jodoh di Usia Senja ini. Mereka Nggak Patah Semangat!

4. Pasmina salur juga bisa jadi hadiah spesial jika pacarmu seorang muslimah

pasmina via jilbab.jejualan.com

Pasmina dengan motif garis pun bisa jadi pilihan, terlebih kalau pacarmu adalah seorang muslimah. Pasmina salur di sini harganya murah lho, cuma 25 ribuan aja.

5. Ingin tampilan pacarmu lebih atraktif? Berikan overall bergaris vertikal untuknya

overall via vintagedancer.com

Overall bisa dikenakan untuk acara-acara santai seperti ngemal atau jalan-jalan ke taman. Dapatkan overall murah seharga 125 ribu di sini.

6. Berikan kehangatan lewat sweater garis berwarna pelangi buat si dia yang dekat di hati

sweater pelangi via www.shopexile.com

Buat menghalau si pacar dari bahaya kedinginan, berikan sweater rajut yang bercorak garis di bagian dada berwarna pelangi yang bisa kamu temukan di sini, harganya 200 ribuan aja.