Pakai headphone dilapisi tisu, Via Vallen malah tuai cibiran

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Via Vallen kini sudah menjelma sebagai pedangdut muda yang diperhitungkan. Single Sayang yang rilis pada 2017 lalu menjadi fenomenal dan membuat karier pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini moncer.

Nggak salah jika dara cantik berusia 26 tahun ini semakin disibukkan dengan berbagai jadwal manggung di berbagai program TV hingga luar negeri. Tak hanya soal lagu-lagunya, Via Vallen juga menjadi perbincangan publik perihal hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang dikabarkan pernah berseteru. Meskipun sudah membantah kabar tersebut, namun warganet masih kerap membanding-bandingkan keduanya.

Sama seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen juga dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki hater berjibun. Hal tersebut dapat dibuktikan dari berbagai unggahan yang tak pernah sepi dari komentar negatif warganet. Seperti baru-baru ini, pedangdut yang kerap disapa Via ini harus menuai banyak cibiran dari warganet gara-gara sebuah video melalui fitur Insta Stories miliknya.

Dalam video tersebut Via Vallen mengenakan headphone yang dilapisi tisu. Via juga menjelaskan mengenai alasan mengapa ia harus menggunakan tisu pada headphonenya.

Nah, buat teman-teman yang nanya, kenapa sih kalau Via take vokal headphonenya dikasih tissue? Bukan karena nggak ada alasan. Jadi karena headphone ini kan bekas orang banyak dan bekas keringat orang banyak, makanya dikasih tissue,” kata pedangdut kelahiran kota Surabaya ini membeberkan alasannya seperti dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram @mamak.rempong, Kamis (26/4).

Ramai menjadi perbincangan warganet, Via Vallen menghapus video tersebut. Namun, video itu sudah tersebar di berbagai akun gosip yang dipenuhi beragam komentar bernada cibiran.

Lebay bgt nih orang ..sekalian aja loe waktu makan di restoran loe kasih alas tisu piring sendok sama gelas nya.. itu juga banyak bekas di pakai orang .. atau bawa piring gelas sendiri aja lebih bagus .. sumpah baru kali ini lihat artis songong bgt ..aduh,” ungkap akun @nia_putri95.

Norak sok high class bgt yg high class ga gitu” amat sekalian seluruh tubuh di bungkus sama tissu biar ga kena debu ga bersenggolan sm keringet jgn nginjek tanah juga ada tai ayamnya,” tulis akun @kimkim.ay.

Yaampun baru liat ada artis begini ya.. Kalo ada yg hujat merasa dirinya terzolimi oleh netizeb, tapi ga liat kelakuan dan omongan sendiri.. Aduh bakpia ingin kuberkata kasarr,” tambah akun @rianirahmawati29.

Sumpah aku waktu lihat ini kmren juga jijik gitu dengarnya, merasa sok bersih banget, awalnya aku ngefans gk haters dia juga tapi setelah lihat ini aku jijik mampus gitu, yaa tuhan belagu banget blm juga jadi artis papan atas,” ungkap akun @divasiregar.

Sok bgt , smbong mnta ampun.. mbiyen ae slalu pkek mic yg sma di pkek pnyanyi lain, wktu msh nyanyi dr pnggung ke pnggung, knpa km gak jijik?? Skrg jd smbong bgt, jd mles liat ni org,” pungkas akun @putri_agretha.

(brl/fen)