Pakai sandal, gaya pemain Nigeria saat ke Rusia ini curi perhatian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Piala Dunia 2018 sebentar lagi dimulai. Semua pemain dari penjuru dunia mulai berdatangan ke Rusia. Sebagai tuan rumah, Rusia sudah menyiapkan berbagai akomodasi bagi pemain yang datang.

Nah, ada yang unik nih. Gaya pemain dari Timnas Nigeria mencuri perhatian banyak orang. Mereka datang ke Rusia mengenakan baju tradisional Nigeria berwarna putih dengan motif hijau. Sebuah topi dengan nada warna yang sama juga terlihat menghiasi kepala para pemain dari benua Afrika tersebut, sebagaimana dikutip Hoopsbyjudy dari Telegraph, Kamis (14/6).

Untuk urusan kaki, para pemain mengenakan sepatu slip-on putih. Mereka melenggang percaya diri setibanya di Mineralnye Vody, Rusia.

Namun selain slip-on, ada yang mengenakan sandal jepit, lho. Pemain Leicester City, Wilfred Ndidi adalah personel yang bergaya menggunakan sandal jepit. Meski demikian, gaya Ndidi tak kalah keren dari yang lain.

foto: Twitter/@ndidi25

foto: Twitter/@ndidi25

Timnas Nigeria sendiri berada di Grup D bersama Russia, Kroasia, Islandia, dan Argentina. Sebelumnya, Nigeria mengalami kekalahan saat bermain melawan Inggris dalam laga pemanasan dengan skor 2-1. Walaupun begitu, para pemain tetap bersemangat untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2018.

(brl/tin)