Pakai turban saat Lebaran, 5 gaya Dina Tokio ini bisa jadi inspirasi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Masih bingung gaya hijab seperti apa yang mau dipakai saat Lebaran nanti? Tenang, kamu bisa lho pakai hijab model turban. Kebetulan hijab model ini pas banget buat kamu yang pengen tampil beda.

Penggunaan hijab model turban di Indonesia sendiri memang bisa dibilang tidak sepopuler hijab model segi empat atau pashmina. Meski begitu, ini tak berarti bahwa model turban tidak dikenal. Popularitas turban di kalangan hijaber Indonesia sendiri mulai terlihat sekitar tahun 2013 silam.

Chiki Fawzi, Rina Nose, dan Dian Pelangi adalah beberapa selebriti Indonesia yang turut mempopulerkan hijab gaya ini. Sementara itu, di luar negeri ada Dina Tokio, selebgram asal Inggris. Layaknya kompas yang dijadikan panutan mencari arah, Dina adalah salah satu inspirator dalam bergaya turban.

Di tangannya, hijab jenis ini menjadi cocok digunakan di segala macam acara. Dina membuktikan bahwa mengenakan hijab turban bisa membuat gayamu tetap elegan dan chic, lho.

Nah, penasaran nggak sih sama gaya turban ala Dina Tokio? Berikut telah Hoopsbyjudy rangkum 5 gaya turban ala Dina Tokio yang bisa kamu pilih, seperti dihimpun dari akun Instagram @dinatokio, Kamis (14/6).

1. Jika baju yang kamu kenakan bermotif polos, baiknya kenakan turban yang memiliki 2 corak warna atau lebih, sehingga penampilanmu pun tidak terlihat membosankan.


2. Menggerai hijab turbanmu seperti ini bisa memunculkan kesan kalau kamu adalah pribadi yang easy going, lho.


3. Nggak masalah kalau kamu lebih menyukai turban dengan satu corak warna. Tinggal tambahkan aksesori saja untuk mempermanis penampilanmu.


4. Ingin tampil bak sosialita? Caranya mudah. Kamu bisa mengenakan turban yang memiliki corak sama seperti baju yang kamu pakai.


5. Agar penampilanmu lebih elegan, kamu bisa mengakalinya dengan turban bertekstur seperti yang satu ini.

 

 

(brl/lin)