Pamer dinner bareng keluarga besar, Maia Estianty dipuji habis-habisan

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty? Ya, wanita cantik ini dikenal sebagai musisi dan pebisnis yang sukses. Setelah bercerai dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, kehidupan Maia pun justru tampak bahagia.

Hal ini tentu terlihat jelas pada foto-foto yang kerap diunggah oleh ibu tiga anak ini lewat akun Instagram miliknya. Pergi liburan ke luar negeri hampir setiap hari dilakukan, belum lagi naik private jet bukan hal yang asing baginya.

Di tengah kesibukannya sebagai musisi, Maia juga sibuk mengurus bisnis skincare dan juga bekerja sama dengan salah satu brand ternama di luar negeri. Dengan kesibukan yang seabreg, Maia sangat jarang berkumpul dengan keluarga besarnya.

Namun rupanya baru-baru ini Maia meluangkan waktunya demi bisa kumpul dan bercengkerama dengan keluarga besarnya. Maia mengunggah momen indah saat tengah berkumpul dengan keluarga besarnya. Berikut momen manis Maia bareng keluarga besarnya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (8/5).

Dalam video singkat itu, tampak Maia berkumpul bersama kedua orangtua, ketiga putranya Al, El, Dul dan sang kakak Pinky Evianty. Video dengan iringan lagu lawas ‘A House is Not A Home’ itu membuat momen makan malam keluarga ini semakin hangat dan berkesan.

Maia juga turut mengungkapkan kebahagiaannya yang bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Ya, di tengah kesibukan dirinya dan ia pun harus menyesuaikan dengan kesibukan ketiga putranya. Seperti yang diketahui, El sendiri memang tengah menuntut ilmu di London sementara Al tengah disibukkan jadwalnya yang padat sebagai DJ.

Video yang menunjukkan kehangatan keluarga besar Maia dengan lagu yang tak kalah manis, tentu saja menarik perhatian warganet. Bahkan Maia dipuji habis-habisan saat mengunggah video tersebut lantaran dinilai acara dinner keluarga besar Maia begitu berkelas.

Nyonyiiiah @maiaestiantyreal very high class dari segi apa pun. Like this bunda. Dan bunda jg bisa jd motivation saia. Semoga saia jg bisa merasakan akan indah pada waktunya setelah sekian lama sering disakiti, dihianati, dibohongi oleh DIA !” kata akun @mrs.aisyahmahfudin.

Berkat kesabaran mbk maia inilah hasilnya…jd inget dulu d perlakukan gmn….susaaaaah bnget mo ketemu anak anak….Bener trnyt SABAR ITU AKAN INDAH PADA WAKTUNYA…sukses terus mbk,” kata akun @yanti_komar.

Baper, begini klo dri kecil yg udh nigrat/ kls atas kemana mana cuek tpi kumpul kece, anggun, sopan, berkelas,” kata akun @ikram_adesta.

Keluarga yg berkelas banget maaak… Siapa dulu orangtuanya,” kata akun @hildayana_alie.

Sabar itu indah pada waktunya. Emang terbukti sama kluarga bunda maia. Skrg lg tuai hasil dari ksabaran brtahun2. Emang brasal dr kluarga trpandang dan trhormat jd kliatan auranya,” kata akun @noviani_keisha.

Salut bgt sma bunda @maiaestiantyreal strong mom,wonder mom,” kata akun @arci_mulyasari.

 

 

(brl/lin)