Pamer foto berhijab dan baju simpel, Via Vallen disebut mirip anak SMA

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Penyanyi dangdut Via Vallen kini tengah berada di puncak karier bermusiknya. Perempuan kelahiran Surabaya itu sukses menjadi pedangdut wanita yang digemari banyak orang berkat lagu Sayang yang dibawakannya.

Berawal sebagai penyanyi dangdut keliling, kini pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini sudah termasuk salah satu penyanyi dangdut terkenal yang namanya bisa disandingkan dengan para penyanyi dangdut lainnya seperti Zaskia Gotik dan Cita Citata. Berkat kesuksesan lagu Sayang tersebut pula, Via berhasil membawa pulang beberapa penghargaan.

Pada bulan Ramadan ini, perempuan 26 tahun tersebut semakin disibukkan dengan menjadi pembawa acara di salah satu acara talkshow. Via juga kerap mengisi berbagai acara lainnya sebagai bintang tamu. Selain itu, pada bulan Ramadan ini Via terlihat semakin sering menggunakan hijab.

Hal ini seperti terlihat pada beberapa postingan terakhirnya di akun Instagram miliknya. Bahkan baru-baru ini Via kembali mengunggah foto saat dirinya menggunakan hijab. Via juga tampak mengenakan kemeja polos dan celana bahan yang berwarna senada. Tampilannya saat itu dilengkapi dengan sneakers berwarna putih.

foto: Instagram/@viavallen

“ada sangat banyak pelajaran berharga yang bisa di petik di sini di #ibukota
oiaaaa jam 16:30 wib nanti masih ada Via di ngabuburit Happy Trans Tv yaaa ,” tulis Via pada keterangan unggahannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Senin (28/5).

Sontak unggahan pelantun Jerit Atiku ini dipenuhi komentar dari para fans dan warganet. Banyak yang memuji penampilan Via saat itu. Tidak sedikit pula yang menilai bahwa Via terlihat seperti seorang anak SMA, bahkan ada juga yang berpendapat Via seperti anak madrasah dan tsanawiyah.

“Cantix kaya msih SMA,” komentar akun @junplonk.

“Asli kayak anak seumuran sma,” ujar akun @rendyakbr_.

“@viavallen kyak adek” siswi mbak yu, hhehe,” ungkap akun @ngede76.

“Jadi keliatan muda bgt,seperti anak sma,” papar akun @buloh15.

“Mirip anak madrasyah….,” komentar akun @ruhsofyan.

“Mirip anak madrasah nih kak,” tulis akun @fdhl07_.

“Anak tsanawiyah mana ini yak?” tanya akun @fhadjaroez.

 

(brl/pep)