Pamer foto mesra bareng suami, Dewi Perssik banjir hujatan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Resmi menikah pada penghujung 2017 lalu, biduk rumah tangga pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sedang bahagia-bahagianya. Pasangan ini pun kerap pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Pedangdut yang kerap disapa Depe ini bahkan nggak segan buat mengunggah foto intimnya bersama sang suami lho.

Bukan Depe namanya jika ia tak membuat heboh warganet dengan
mengunggah foto-foto berani. Sebelumnya, Depe pernah banjir hujatan gara-gara pamer foto mandi bareng dan berciuman dengan Angga Wijaya ketika keduanya sedang bulan madu di Maldives beberapa waktu yang lalu.

Seperti tak kapok menerima komentar pedas dari para penghuni dunia maya, baru-baru ini Depe kembali membuat heboh dunia maya dengan mengunggah foto mesranya bersama sang suami. Foto selfie yang diambil dengan angle close-up tersebut memperlihatkan Angga yang sedang mencium leher pelantun lagu Mimpi Manis tersebut.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

“Wisss turu… ojok begadang, besok kerja lagi…. smoga mimpi manis ya…#sah #halal #komennyinyirhempas,” tulis mantan istri Aldi Taher ini pada keterangan fotonya seperti dilansir Hoopsbyjudy, Kamis (3/5)

Melihat unggahan tersebut, ribuan warganet langsung menyerbu kolom komentar pedangdut yang berasal dari Jember, Jawa Timur ini dengan komentar-komentar hujatan. Banyak warganet beranggapan bahwa foto yang diunggah Depe tak layak dipertontonkan di media sosial karena memberi dampak negatif, terutama bagi anak di bawah umur.

“Kan gak ada attitude, katanya sekolah tapi gak di ajari attitude, miris,” ungkap akun @_rizkypermatasari.

“Ya allah, menurut aku fotonya memang ciuman tapi pose ciumannya kurang pantes di posting soalnya serasa mau berhubungan layaknya suami istri, cuma mengingatkan mbak depe adalah public figure,” tulis akun @tisucik.

“Sesungguhnya hal seperti ini prbadi hanya kalian yg tau kenapa harus di publikasi mba. Ngga di upload di publik juga mba dewi udah hits ko. Jadi mnding di hapus aja. Banyak netizen yang ga suka.. Emang sih suami istri dan hukumnya halal tapi lihat lah di sosmed banyak anak2 dbawah umur yang melihat foto mba.” imbuh akun @karinamaswi2.

Tak tinggal diam, Depe juga sempat membalas beberapa komentar dari warganet yang meminta Depe untuk mempikirkan layak atau tidaknya foto tersebut untuk diunggah. Ada juga yang memperingatkan Depe perihal keberadaan anak kecil di media sosial.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

(brl/del)