Pamer foto prewedding dengan baju menerawang, Syahnaz panen cibiran

Posted on



Brilio.net – Pesinetron sekaligus adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah sebentar lagi akan resmi dipersunting sang kekasih, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang. Segala persiapan pun sudah dilakukan pasangan beda usia sepuluh tahun ini sejak beberapa bulan lalu.

Seperti pasangan lainnya, foto prewedding menjadi salah satu persiapan penting yang dilakukan Syahnaz dan Jeje. Tak hanya menggandeng satu fotografer saja, sebelumnya keduanya juga sempat melakukan foto prewed dengan fotografer Zulham Siregar dan Diera Bachir dengan konsep berbeda.

Tak cukup dengan dua fotografer, baru-baru ini Syahnaz dan Jeje kembali melakukan foto prewedding dengan menggandeng Rio Motret sebagai fotografer. Mengusung konsep elegan, Syahnaz tampil menawan dalam balutan gaun hitam dengan atasan yang menerawang. Syahnaz makin cantik dengan riasan yang glamor dengan lipstik merah menyala.

Sedangkan Jeje tak kalah kece dengan balutan tuxedo berwarna hitam sambil memeluk mesra sang calon istri. Foto keduanya terasa seperti adegan dalam film dengan memilih rooftop sebuah hotel yang memperlihatkan pemandangan gedung di kawasan Jakarta Pusat sebagai lokasi pemotretan.

“This extraordinary pre wedding session of @syahnazs and @ritchieismail with magnificent view and refreshing concept totally makes the experience so amazing.” tulis Syahnaz pada keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (4/4).

Tapi bukannya mendapat pujian karena tampil menawan, Syahnaz justru harus menuai banyak cibiran dari warganet gara-gara atasan menerawang yang ia kenakan. Para warganet menilai Syahnaz berlebihan karena terlalu mengumbar auratnya. Warganet juga menilai busana tersebut tak pantas dikenakan Syahnaz dengan tubuhnya yang kurus.

“Duhhh astagfirullah bajunya mbak mbak kasian ayahmu yg nanggung dosanya @syahnazs mna kliatan cungkring pula,” ungkap akun @desiputrikemalasari.

“Ya ampun itu udah setengah telanjang ya bajunya..” tulis akun @nita_fattah singkat.

“Auratnya terpampang nyata,,sayang bgt naz. Kasian bgt calon imamnya,,blm jd haknya sudah di lihat siapa saja… Barokallah…” imbuh akun @itsdea91.

“Ka itu bajunya gtu amat keliatan kecil bgt badannya kaya capung,” ungkap akun @mayakhairunnisaaa.

“Duh bajunya sangat disayangkan, padahal itu moment yang bakal selalu ada. Tapi gaunya keseksian ka Syahnaz.” imbuh akun @hulia_fyamin.

“Blm nikah tapi tubuh nya udah d umbar…pakai baju tp telanjang…nauzubillah,” pungkas akun @kimyuni85.

 

 

(brl/gib)