Pamer foto saat bangun tidur, wajah Via Vallen jadi sorotan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Lewat single Sayang yang rilis pada tahun 2017 karier pedangdut Via Vallen mulai dikenal publik. Kepopularitasan lagu tersebut turut membuat karier pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 ini semakin menanjak. Video musik lagu Sayang saja kini sudah ditonton lebih dari seratus juta kali di YouTube.

Tak hanya itu, penghargaan demi penghargaan pun mulai diterima pemilik nama lengkap Maulida Octavia ini. Pedangdut yang akrab disapa Via ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards pada 2017. Kepopularitasannya semakin bertambah ketika ia tampil bersama Boy William dalam ajang Indonesian Choice Awards 2018 beberapa waktu lalu.

Via Vallen berhasil tercatat sebagai pedangdut pertama yang tampil dalam ajang tersebut. Penampilan memukau yang ia tampilkan berhasil menjadi trending topic di YouTube selama beberapa hari. Hal tersebut membuat Via makin kerap wara-wiri di berbagai program TV. Nggak salah deh kalau kini Via Vallen punya fans bejibun yang selalu meramaikan kolom Instagramnya.

Meskipun sedang disibukkan dengan kegiatannya yang padat, namun pedangdut 26 tahun ini nggak pernah lupa menyapa para fansnya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Via Vallen menyapa para penggemarnya lewat foto selfie saat bangun tidur. Masih menggunakan baju tidur, Via Vallen tetap tampil menawan meskipun tanpa sentuhan makeup seperti biasanya.


foto: Instagram/@viavallen

Bangun tidur ku teruss cekrekkk #biasaajagakusahsambilnyanyi,” tulis Via singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Jumat (18/5).

Bukan Via Vallen namanya jika tak menjadi pusat perhatian para penghuni dunia maya. Unggahannya tersebut langsung diserbu ribuan warganet yang meninggalkan beragam komentar. Para warganet tentu saja menyoroti wajah polos Via yang berani tampil tanpa makeup. Banyak warganet yang memuji kecantikan Via pada foto tersebut. Tak sedikit pula warganet yang mengira pedangdut kelahiran Surabaya ini masih sempat memoles wajahnya dengan lipstik dan pensil alis.

Cantik yg natural habis bangun tidur…” ungkap akun @suponoachmad.

Bangun tidur aja udah cantik banget kyk gini km vii @viavallen,” tulis akun @novitadewi1203.

Bangun tidur aja cantikk,” imbuh akun @diendaciwit.

Cantiknya jawatimur,” tulis akun @sitompoapif.

Bangun tidur aja cantiknya g ketulungan,” tulis akun @wildanfawaid.

Bangun tidur ga lupa gincuan dulu,” ungkap akun @pendaki.keren.

Seriusan itu alis msh eksis pas tidur,” pungkas akun @ginanjarrachmatnugraha.

 

 

 

(brl/lin)