Pamer lagi berhijab saat kerja, Fitri Tropica isyaratkan berhijrah?

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang nggak mengenal Fitri Tropica? Artis yang dulunya penyiar ini dikenal banyak orang karena gaya bicaranya yang unik dan kocak. Gaya bicara khas pembawa acara ini bahkan sempat ditiru oleh banyak orang.

Selain gaya bicara, pemilik nama asli Fitri Rakhmawati ini juga identik dengan gaya rambut berponinya. Usut punya usut, gaya rambut berponi ini berfungsi untuk menutupi bagian dahinya yang cukup lebar.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, perempuan yang akrab disapa Fitrop ini kerap tampil dengan gaya rambut berponi di berbagai kesempatan. Namun, baru-baru ini Fitrop terlihat mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

Ya, istri dari Irvan Hanafi ini terlihat memposting sebuah foto berhijab dengan menggunakan dalaman hijab atau ciput. Foto ini baru saja ia unggah di Insta Stories di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

foto: Instagram/@fitrop

Bismillah. First day working in my hijab,” tulisnya dalam postingannya itu.

Tidak sampai di situ, perempuan kelahiran Bandung 30 tahun yang lalu ini juga kembali memposting sebuah tulisan yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera berhijrah dengan menggunakan hijab. Dalam postingannya ia merasa sangat siap dan senang terhadap perubahan yang akan dilakukannya itu.

foto: Instagram/@fitrop

Dari pantauan Hoopsbyjudy, Selasa (10/7), postingan terakhir Fitrop merupakan tiga buah foto dengan tulisan ‘bismillah’ pada akun Instagram pribadinya.

Melihat hal tersebut, para fans dan warganet banyak yang memberi respons positif terhadap apa yang dilakukan Fitrop. Tidak sedikit yang memberi dukungan dan mendoakan agar Fitrop semakin teguh dengan pilihannya tersebut.

Alhamdulillah !! Teh berhijab yaaa ? Istiqomah trs yaaa teh,” komentar akun @aaminiaa.

Goodluck ukhti for youe khimar.. :)) semoga istiqomah dan lebih baik ke depannya.. All the best love love love sent to you…” tulis akun @wumbokurniawan.

Alhamdulillah. Semoga semuanya dikuatkan dan Istiqomah. Aamiin,” ujar akun @andikadarmasaputra.

Alhamdulillah teteh @fitrop waahh bangsawan chentill yang beranjak dewasa kini semakin mirip @jenaharanasution,” tulis akun @riyangmardini.

Ka fitrop aku jd deg2an.. smoga langkah yg diawali dgn bismillaah ini jadi berkah dan membawa kebaikan ya ka.aamiin.. laafff kaka chentylkuu @fitrop,” ungkap akun @thisisnuri_.

(brl/fen)