Pamer momen PDKT bareng pacar, adik Ayu Ting Ting malah kena hujat

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau akrab dikenal Syifa tampaknya sedang di mabuk asmara. Hal tersebut terlihat dari postingannya di media sosial, khususnya Instagram. Beberapa kali, Syifa membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih yang bernama Nanda Fachrizal. Tak sekadar memosting, Syifa juga menuliskan caption manis.

Pada Rabu (18/4), Syifa mengunggah deretan foto yang menjadi salah satu bagian penting dalam perjalanan cinta dengan Nanda Fachrizal. Momen manis tersebut merupakan kenangan yang berkesan bagi Syifa dan Nanda. Sama seperti pasangan baru lainnya, mereka akan melalui masa pendekatan (PDKT) sebelum memutuskan untuk berpacaran.

Syifa membagikan momen masa pendekatan dengan sang kekasih di Instagram. Hoopsbyhudy.com telah melansir dari Instagram @syifaasyifaaa pada Jumat (20/4), berikut postingannya.

foto: Instagram/@syifaasyifaaa 

Pertama kalinya jalan jalan jauh sama kamu @nandafachrizaal. Foto saat pdkt 2017,” tulis Syifa pada postingannya.

Syifa mengunggah beberapa foto yang berisi potret masa-masa pendekatan dengan sang kekasih di tahun 2017 silam. Pada foto pertama, Syifa menunjukkan foto dua tangan saling menggenggam. Momen tersebut merupakan pertama kalinya Syifa dan Nanda keluar bersama.

Postingan Syifa ini mendapat respons kurang sedap dari warganet. Tak sedikit yang menyoroti masa pendekatan Syifa dalam berpacaran.

Ini PDKT loh shay, belom pacaran shay ?? kalo saat2 PDKT foto bedua mah kyaknya masuk akal ajasih, tp kalo pdkt trus tangannya dipegang abis itu difoto kan itu yg lucu,” ungkap akun @nurrasmirasyidin.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @citrawie, “foto pdkt aja kaya gini neng…eiimmm.”

Syifa dan Nanda pergi mengendarai mobil bersama menuju kawasan Bandung, Jawa Barat. Syifa mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan kekasih saat berada di Kawasan Asia Afrika Bandung.

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

Momen kebersamaan saat berada di perjalanan ikut diunggah Syifa di akun Instagramnya.

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

Pada postingan tersebut, Syifa dan Nanda terlihat tersenyum menghadap kamera saat berada dalam mobil. Bukan hanya sekali, Syifa juga mengunggah momen kedekatan dirinya dengan Nanda di sebuah kafe. Keduanya terlihat begitu dekat hingga banyak warganet menilai masa pendekatan dianggap terlalu dekat.

So cantik,glendotan sm pacar belom jd muhrim,” ungkap akun @jenny_khanza.

Banyak warganet yang memberikan saran kepada adik Ayu Ting Ting agar lebih berhati-hati mengingat sang kakak pernah mengalami kejadian hamil di luar nikah.

@syifaasyifaaa hati ya jgn kayak kaka kmu @ayutingting92 Hamil duluan,” kata akun @yuniii7672.

Hati2 hamil diluar nikah seperti kk mu. Mending dihalalin aja,” saran akun @erlinagustiana.

 

 

(brl/lin)