Pamer pemotretan terbaru, riasan cetar Syahrini ini malah tuai cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang tak mengenal sosok Rini Fatimah Jaelani, atau yang lebih populer dengan nama Syahrini. Ya, artis cantik tersebut dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air. Sejak kemunculannya di industri musik kurang lebih sepuluh tahun yang lalu, eksistensinya tetap bertahan hingga kini meski banyaknya penyanyi baru muda dan berbakat berdatangan.

Bukan Syahrini namanya jika tak menjadi buah bibir banyak orang. Gaya hidupnya yang mewah dan begitu glamor membuat dirinya disebut sebagai selebriti sosialita. Bisa dikatakan dari ujung kaki hingga ujung kepala penampilan wanita 35 tahun ini selalu sempurna dengan balutan makeup dan barang-barang brand ternama berharga fantastis.

Selain nyanyi dari panggung ke panggung, pemotretan juga menjadi agenda rutin pelantun single Cinta Tapi Gengsi tersebut. Ia juga tak sungkan membagikan hasil-hasil pemotretan itu di akun Instagramnya.

Pujian demi pujian mengalir melihat hasil pemotretan yang begitu sempurna. Namun tak selalu mendulang pujian, pemotretan Syahrini kali ini malah menuai banyak cibiran dari warganet dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya, Selasa (8/5). Alasannya apa ya?

Dalam pemotretan terbaru itu, Syahrini tampil dengan gaya rambut terurai dan balutan dress cantik yang membuat penampilannya anggun dan memesona. Namun sayangnya, banyak warganet menilai ada kejanggalan, terutama pada bagian hidungnya dan bibirnya.

Aneh idung dan alisny pdhl biasa j cntk,” tulis @marlinmz.

Jelek bgt make up nya te2h,(maaf..gda mksd menghina cm sdikit mnrt pandangan mata sy biar terlihat uwaaww cetarrr membahenol ky biasanya) Geulisan make up spt biasa, keliatan glamour,hiclass cetaaarrr gt,kalo ini agak2 anneh keliatannya ky bkn te2h incess,” sambung @agustiensolihah.

“Berasa ada yg beda sama mba syahrini nya,” tulis @sonia07.11.

Diedit nya keterlaluan ini, jd ngubah wajah jadinya,” tulis akun @qanita_id.

Biasanya cantikk ..napa yg ini jelekk kyak topengg kaku gt yaaa …kyak bukan incesss,” @wahyuku1.

(brl/fen)