Pamer pose merokok, Ariel Tatum banjir cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Memilih berkarier di dunia hiburan Tanah Air, citra diri selebriti begitu diperhatikan oleh penggemar. Tak jarang, mereka berusaha menjaga citra diri agar terlihat baik di mata banyak orang. Kendati demikian, hal berbeda dilakukan oleh Ariel Tatum. Wanita berusia 21 tahun ini memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

Selebriti yang dikenal dengan penampilan seksi ini mengunggah potret dirinya dengan pose merokok. Pemain film ‘Kawin Laris’ ini berani menunjukkan potret kehidupan sesungguhnya di hadapan publik.

foto: Instagram/@arieltatum

“We inhale the very thing that kills us, just so than we can feel more alive,” caption pada foto Ariel Tatum sedang menghisap tembakau.

Ariel Tatum menyebut menghirup sesuatu yang sangat membunuh membuat dirinya merasa lebih hidup.

Tak hanya sekali, Ariel Tatum mengunggah potret dirinya sedang berpose dengan sebatang rokok di tangannya sembari menuliskan caption bertuliskan, “untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali.”

foto: Instagram/@arieltatum

Postingan Ariel Tatum ini menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Tak sedikit warganet yang menuangkan cibiran ke kolom komentar Ariel. Hal tersebut sempat diposting Ariel melalui Instagram Storiesnya yang Hoopsbyjudy lansir pada Jumat (8/6).

foto: Instagram/@arieltatum

“Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusaklah elokmu sebagai wanita indonesia :),” komentar datang dari akun bernama @ratnajayanitha.

Komentar tersebut menjadi perhatian bagi Ariel Tatum. Ia pun membalasnya dengan tulisan panjang, “@ratnajayanitha rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu “keidealism” yang tidak masuk akal. Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya.”

Selain itu komentar pedas banyak bermunculan mengecam potret Ariel Tatum dengan rokoknya.

“Alangkah baiknya hal itu tidak kamu pamerkan. Apapun yg jelek tentang tingkah laku kita sebaiknya biar diri kita saja yg tau dan tidak perlu dipublikasikan. Kalaupun ada yg tau suatu saat nanti, tapi itu bukan diri kita sendiri. Kenapa tidak menyebarkan yg baik2 saja yg bisa di contoh masyarakat dan bukan merokok. Karena banyak yg kita tau merokok adalah tdk baik untuk kesehatan dan juga lingkungan. Jika pun iya kamu merokok biarkan kamu saja yg tau tapi jangan diumbar. Apalagi anda adalah sosok pablik figur yg dimana semua orang akan melihat tingkah laku anda terutama di social media. Kenapa anda harus publish ini? I know no body perfect tapi bukan sepetyo ini caranya mba. Sy baca komen orang2 yg bilang keren, miris banget hati sy lihat. Sy harap untuk anda yg cantik ini bisa lebih jaga lagi sikap dan prilaku sebagai publik figure dan alangkah baiknya memposting yg baik2 saja dan bisa menjadi contoh baik juga. Cantik wajah dan juga cantik perilaku,” komentar dari akun @nofita_fatrya1993.

Hal senada juga dilontarkan oleh akun @rizkhahoirunnisa, “gw bukan org yg anti perokok. Tapi setidaknya ngapain ngerokok di publish. Ngerokok mah ngerokok aja.”

“Okey gapapa sih roko, bebas, ataupun biar ga munafik juga, tapi jangan di sosmed, yang liat itu ada anak kecil banyak takut ditiru, gimana kalo jadinya anak anak ngeroko dengan bangganya di tempat umum? Trus apa kabar perokok pasif yang lebih bahaya daripada perokok aktif?,” jelas akun @rfajarayu.

 

[crosslink_1]

(brl/tin)