Pangeran Harry menikah, ini 5 pangeran dunia yang masih jomblo

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hari ini, Sabtu (19/5) pukul 12.00 waktu setempat, Pangeran Harry resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting aktris Meghan Markle. Pemberkatan keduanya akan digelar di Kapel St George yang terletak di area Kastil Windsor.

The Royal Wedding dari kerajaan Inggris ini merupakan salah satu pernikahan yang paling ditunggu publik dunia. Maklum saja, Pangeran Harry merupakan anak bungsu dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.

Pernikahan Pangeran Harry ini banyak yang membuat para cewek-cewek patah hati. Tapi tenang, masih ada beberapa pria tampan dari berbagai kerajaan di dunia yang masih jomblo. Mereka juga nggak kalah ganteng dari Pangeran Harry lho.

Penasara seperti apa sosok pangeran-pangeran ini? Daripada penasaran, yuk intip tujuh pangeran ganteng yang masih jomblo dari berbagai kerajaan di dunia seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Sabtu (19/5).

1. Pangeran Abdul Mateen adalah anak keempat dari lima bersaudara putra dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Usianya baru 26 tahun lho, doi kerap mengunggah gaya hidup mewahnya di akun Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@tmski

2. Pangeran Sebastien merupakan pewaris tahta urutan kelima kerajaan Luxembourg. Bentuk tubuhnya yang gagah nggak kalah ganteng dari Pangeran Harry.

foto: pinterest

3. Pangeran Nikolai adalah cucu dari Ratu Margrethe II dari Denmark yang baru berusia 18 tahun. Nikolai kini berprofesi sebagai seorang model tradisional yang memulai debeut pertamanya di London Fashion Week Februari 2018.

foto: Ghafla.com

4. Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum merupakan calon penerus kekuasaan di Dubai. Pria berusia 35 tahun dikenal memiliki kepribadian yang romantis dan murah hati. Selain itu, ia dikenal senang berpetualang.

foto: Instagram/@faz3

5. Pangeran Constantine-Alexios adalah pangeran termuda di Yunani yang baru berusia 19 tahun. Ia merupakan mahasiswa di Universitas Georgetown yang punya bakat melukis.

foto: pinterest

(brl/guf)