Panik, ini momen 4 bintang Inggris loncat dari roller coaster di Rusia

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Di sela-sela padatnya jadwal pertandingan Piala Dunia 2018, pemain timnas Inggris masih sempat menikmati waktu luangnya. Seperti yang dilakukan oleh Marcus Rashford, Danny Welbeck, Jesse Lingard dan Trent Alexander-Arnold. Mereka memanfaatkan jeda sebelum babak 16 besar dengan liburan pada Jumat (29/6) kemarin.

Dilansir Hoopsbyjudy dari Dailymail, pilihan mereka tertuju pada wahana bermain yang ada di Rusia. Menariknya, terjadi momen lucu saat punggawa timnas Inggris itu hendak mencoba wahana yang menguji adrenalin, roller coaster.

Saat naik roller coaster, Lingard dan rekan-rekannya dilanda kepanikan ketika alarm di wahana tersebut berbunyi. Keempat bintang sepak bola itu langsung bergegas menyelamatkan diri dengan melompat keluar dari bangku roller coaster.

Selidik punya selidik, mereka ketakutan karena mengira sabuk pengaman rusak dan bunyi alarm tersebut menandakan roller coaster akan segera berjalan.

Di tengah kepanikan yang melanda, Lingard rupanya sempat merekam momen tersebut. Cowok 25 tahun itu pun mengunggah peristiwa kocak tersebut ke akun Instagram pribadinya.

“Kami pikir sabuk pengaman untuk naik roller coaster rusak dan alarm itu menandakan permainan akan dimulai, jadi kami pergi,” tulis gelandang Manchester United tersebut.

Lebih lanjut, Lingard menjelaskan jika bunyi alarm tersebut adalah palsu.

(brl/fen)