Peduli kampung halaman, Cherly kecam serangan teroris di Polda Riau

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belum hilang duka masyarakat akibat teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo beberapa hari lalu, kabar duka kini kembali menyelimuti Indonesia. Rabu pagi (16/5) tepatnya pukul 09.00 WIB, Mapolda Riau menjadi sasaran terduga teroris. Pelaku menggunakan mobil Avanza putih dan menabrakkan mobil tersebut ke pagar pintu masuk ketika polisi akan menggelar konferensi pers.

Empat orang keluar dari mobil tersebut dan melakukan aksi penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berupa samurai. Akibat insiden tersebut, satu anggota polisi gugur karena mengalami luka bacok. Sedangkan empat pelaku tertembak mati oleh polisi, sementara empat lainnya berhasil melarikan diri. Teror yang dilakukan terduga teroris ini kembali membuat resah masyarakat, khususnya penduduk Riau dan sekitarnya.

Termasuk para selebriti yang berasal dari daerah tersebut. Salah satunya adalah Cherly, mantan personel Cherry Belle yang kini memilih solo karier ini merupakan seleb kelahiran Pekanbaru, Riau 26 tahun silam. Melalui fitur Instagram Stories miliknya, pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini ini menuliskan keprihatinannya terhadap serangan terorisme yang terjadi di Mapolda Riau.

foto: Instagram/@cherly7uno

Dalam unggahannya tersebut, Cherly mengunggah capture sebuah berita mengenai kabar teror yang menyerang Mapolda Riau dan menewaskan satu orang dengan dibarengi tulisan “PEKANBARU, STAY SAFE YAA,” yang ditulis Cherly sendiri seperti dikutip Hoopsbyjudy, Rabu (16/5). Pada slide selanjutnya, seleb dengan tinggi badan 160 cm ini juga mengunggah sebuah video yang berisi pesan imbauan bagi masyarakat Pekanbaru untuk lebih berhati-hati.

foto: Instagram/@cherly7uno

“Buat warga Pekanbaru dan saudara-saudaraku stay safe ya. Buat yang lagi pengen keluar ke tempat-tempat keramaian hindari dulu. Kalau bisa di rumah aja. Terus semoga permasalahan terorisme di Indonesia bisa segera terselesaikan,” ungkap seleb yang tengah mengandung ini. Cherly juga memberikan semangat kepada pihak berwajib agar mengusut tuntas tindakan terorisme.

(brl/guf)