Penampilan terbarunya dianggap tak natural, ini balasan bijak Agnez Mo

Posted on


Brilio.net – Agnez Mo bukanlah sebuah nama yang asing lagi di dalam jagat industri musik Tanah Air. Berkarier sejak usia muda membuat penyanyi bersuara merdu juga powerfull ini diidolakan banyak orang. Baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.

Selain suaranya yang khas, perempuan pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini kerap bereksperimen dengan penampilannya. Mulai dari tampil dengan gaya feminin yang anggun hingga bergaya punk dengan potongan rambut yang nyentrik.

Seperti yang dilakukan penyanyi berusia 31 tahun akhir-akhir ini. Dirinya terlihat merubah penampilannya dengan gaya rambut yang sangat pendek. Bahkan ia memangkas hampir sebagian rambutnya dan dicukur sampai plontos.

foto: Instagram/@agnezmo

Banyak yang memuji penampilan barunya tersebut. Namun ada juga yang merasa tampilan barunya itu justru terlihat tidak cocok. Meski bergaya nyentrik sudah menjadi kebiasaan perempuan kelahiran Jakarta ini.

Postingan foto yang diunggah pada Senin (19/3) ini memperlihatkan dirinya dari sisi samping yang tengah mengenakan kemeja putih menutupi bagian pinggangnya. Potongan rambut barunya itu tampak begitu jelas dari samping.

“Saat dalam keadaan ragu, pakai kemeja besar putihmu dan lipstik merah,” tulis Agnes pada caption dengan menggunakan bahasa Inggris.

foto: Instagram/@agnezmo

Salah seorang warganet menuliskan komentarnya bahwa penyanyi berbakat ini malah terlihat tidak natural. Tak lama, Agnes pun membalas komentar warganet tersebut.

foto: Instagram/@agnezmo

Agnes menanyakan bagian mana dari tubuhnya yang terlihat tidak natural. Selain itu, Agnes juga mengatakan bahwa jika perbedaan yang ada merupakan suatu hal lumrah dan salah satu bentuk perikemanusiaan. Ia juga menambahkan bahwa dengan menerima perbedaan yang ada, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.

foto: Instagram/@agnezmo

Tidak sampai di situ, Agnes juga memposting hal tersebut di Instastory-nya. Hal itu ia lakukan semata-mata karena merasa perlu untuk membaginya dengan para pengikutnya di media sosial.

(brl/fen)