Pencuri di balik 540 kg ganja yang hilang ini bikin kamu syok

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kasus pencurian pastinya akan terus diusut oleh polisi hingga menemukan siapa maling dan pelaku tersebut. Tak hanya pencurian, dalang di balik kasus yang menjadi misteri pasti akan diselesaikan polisi.

Sebagaimana polisi menangani sebuah kasus, pastinya banyak barang bukti yang akan disimpan dan dijadikan petunjuk agar kasus tersebut bisa terbongkar sedemikian rupa bagaimana bisa terjadi.

Seperti kasus narkoba yang akhirnya polisi pasti akan harus menyita beberapa zat terlarang yang juga akan membahayakan penggunanya. Tetapi, bagaimana jika pencuri tersebut adalah seekor binatang?

Dikutip Hoopsbyjudy dari odditycentral, (10/4) kepolisian wilayah Pilar, Buenors Aires, Argentina baru-baru ini kehilangan barang bukti berupa 540 kilogram ganja yang disimpan dalam ruangan gudang di kantor tersebut.

Kasus tersebut berawal dari penangkapan pemasok ganja dari seorang hakim bernama Adrian Gonzalez Charvay yang meringkus segerombolan bandar narkoba di wilayah pilar yang menyipan 6000 kilogram ganja. Akhirnya, seluruh ganja tersebut dibawa dan disimpan di kantor kepolisian Pilar untuk dimusnahkan.

Mulai awal April lalu, ganja tersebut masih utuh dan sedikit demi sedikit menghilang. Ternyata, pihak kepolisian menemukan sekelompok tikus yang ternyata membawa daun ganja tersebut dan mengeluarkan dari gudang mereka. Mereka pun menangkap salah satu tikus tersebut dan menguji apa mereka benar-benar memakan daun ganja, ternyata dari hasil tes ditemukan juga beberapa zat tersebut sudah terkandung di badan tikus yang diuji.

Pihak kepolisian Pilar pun mengonfirmasi bahwa benar tikus pencurinya walau pihak pengadilan tidak mempercayai hal tersebut. Hingga saat ini pencurian 540 kilogram ganja tersebut pun masih dilanjutkan.

(brl/del)