Pendapat Cewek Saat Melihat Cowoknya Menangis. Nyatanya Kami Tak Pernah Nge-Judge Mereka Cemen

Posted on

Pendapat cewek soal cowok yang menangis

Cowok kok nangis? Nggak malu tuh sama brewok dan kebiasaan ngerokok?

Dalam kehidupan, manusia kadang membuat anggapan saklek tentang sesuatu. Pagi harusnya cerah. Malam harusnya gelap. Menangis itu wajar bagi cewek. Tapi menjadi hal tabu untuk cowok. Padahal kedua hal yang dianggap berbeda itu sebenarnya sama. Hanya dari luar saja terlihat berbeda.

Bicara soal tangisan cowok yang menjadi hal tabu, ada beberapa hal yang perlu cowok tahu. Bahwa jauh di dalam pikiran cewek, tangisan mereka sama sekali bukan parameter kegagahan atau tingkat gentle seseorang. Menangis itu wajar. Tak pandang jenis kelamin bahkan pekerjaan. Dear cowok-cowok yang mungkin masih ketakutan dicap tak jantan hanya karena tangisan, sebenarnya inilah yang para cewek pikirkan. Jauh di dalam pikiran kami, kalian sama sekali nggak cemen.

BACA Juga :   Kunjungi Thailand, 5 penampilan Evelyn mantan Aming ini dipuji cantik

1. Sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Wajar kok cowok menangis, asal alasannya masuk akal

Nangis boleh. Tapi harus ada alasannya via unsplash.com

Yang pertama terlintas di pikiran tuh dia nangis karena apa. Kalau nangis tanpa sebab, menurutku dia berlebihan. Hellow, udah 2018 masih nangis tanpa sebab?! Tapi kalau penyebabnya jelas, misal nangis karena bahagia atau alasan yang masuk akal, ya masih wajar.

– ARR, penggemar Alex Turner

2. Apapun alasannya. Melihat cowok menangis itu kadang bikin hati cewek juga ikut teriris ~

Cowok nangis, cewek merasa teriris via unsplash.com

Cowok menangis itu wajar nggak sih? Malah terkadang, aku ingin ikutan nangis kalau melihat cowok berlinang air mata. Apapun alasan di baliknya.

– Dea, cewek lincah dan aktif bergerak

3. Tingkat kejantanan seorang cowok itu nggak ditentukan dari nangis atau tidak. Toh setiap manusia pasti menangis

Bukan penentu gentle atau tidak via unsplash.com

Cowok yang nangis itu bukan berarti nggak gentle. Dia pasti punya alasan sendiri kenapa dia menangis. Toh cowok juga punya perasaan kan?

– Rani, cewek rantau ibukota

4. Bisa melihat cowoknya menangis jadi momen dimana kamu sudah mendapat kepercayaan. Nggak semua cowok berani kan menunjukkan sisi sensitifnya?

Dia nggak malu lagi menunjukkan sisi lemah dan sensitifnya via unsplash.com

Wajar kali ah cowok nangis tuh. Apalagi kalau cowok sampai menangis di depan lawan jenis. Soalnya kamu udah dipercaya cowok untuk melihat sisi lemahnya. Kamu udah dapat tempat istimewa di hatinya. Bisa sahabat bisa ke cinta juga sih~

– Ria, sedang mencari calon imam

5. Menangis itu alami. Bukti bahwa hati nuraninya masih bisa bekerja dengan semestinya

Menangis itu alamiah via unsplash.com

Menangis itu mekanisme alamiah seseorang. Bukti bahwa hati nurani si cowok itu masih bekerja dengan normal. Jadi sah-sah aja sih kalau cowok itu menangis.