Penyebab ibu & anak alami infeksi mata saat naik mobil ini bikin miris

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nasib apes sedang dialami oleh Susan Allen dan putranya Travis, keduanya tak menduga harus menderita infeksi pada mata karena kejadian diluar nalar. Pasalnya, Susan Allen yang sedang berada di dalam mobil harus ketumpahan benda asing dari atas mobilnya.

Dikutip Hoopsbyjudy dari The Sun, Rabu (6/6) Susan Allen dan Travis sedang berkendara di wilayah Kelowna, British Columbia membuka sunroof mobilnya untuk menikmati cuaca siang di sana.

foto: globalnews.com

Saat itu, Susan Allen harus berhenti di perempatan jalan raya. Tak disangka di waktu bersamaan,  pesawat terbang  yang melintas di atas mereka mengeluarkan cairan yang sangat bau dan tumpah persis di mobil mereka. Tak hanya itu, bersamaan dengan cairan tersebut gumpalan sebesar bola golf yang mengenai wajah dan badan mereka.

Akibat kejadian ini keduanya mengalami infeksi mata yang cukup serius, saat ditelusuri cairan ini berbau seperti kotoran manusia. Mereka menduga cairan ini berasal dari tangki kotoran yang ditampung di pesawat lalu tumpah ke daratan, pasalnya lokasi Allen dan Travis saat berhenti ini berdekatan dengan Kelowna International Airport.

Mereka pun melaporkan kejadian ini ke pihak Bandara agar maskapainya tidak sembarangan dalam membuang kotoran. Jika tidak teratasi Allen akan membawa kasus ini ke jalur hukum karena sangat berbahaya jika terkena orang lain.

(brl/guf)