Per 1 Mei 2018, Siapapun Bisa Pergi Ke Jepang dengan Tiket Pesawat Murah dari AirAsia

Posted on

Pergi ke Jepang

Siapa yang nggak mau ke Jepang? Negara yang sangat indah pemandangan alam dan masih kental budayanya ini menjadi salah satu tujuan jalan-jalan yang diimpikan banyak orang. Terlebih, segala teknologi canggih dalam negeri bikin kamu cuma bisa geleng-geleng kepala saking takjubnya. Duh, kapan ya ke sana? Sayangnya, tiket ke Jepang kabarnya selama ini cukup menguras tabungan. Padahal sekarang ada yang low cost, lho.

Kini, liburan ke Jepang kini bisa lebih hemat lagi karena per 1 Mei 2018 resmi diluncurkannya rute Jakarta – Tokyo (Narita) oleh AirAsia X Indonesia. Sebagai maskapai berbiaya hemat pertama yang mengoperasikan rute Jakarta – Tokyo (Narita), AirAsia kini hadir sebagai penerbangan yang terjangkau bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi keindahan negeri Sakura. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

BACA Juga :   10 Meme kocak

Jepang saat ini menduduki urutan pertama sebagai destinasi internasional yang ingin dikunjungi oleh wisatawan Indonesia pada 2018

AirAsia Jakarta – Tokyo (Narita)

Kehadiran rute langsung Jakarta – Tokyo (Narita) diharapkan akan semakin mendorong minat pengunjung baik dari Indonesia ke Jepang dan juga dari Jepang ke Indonesia,” – ungkap Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, pada Rabu (4/4/2018) di Jakarta.

Jepang memiliki daya tarik budaya, sejarah dan pemandangan alam yang menjadikannya destinasi yang eksotis bagi masyarakat Indonesia. Didukung juga oleh kemudahan bebas visa bagi pemegang e-paspor, tingginya minat masyarakat untuk mengunjungi Jepang sebagai peluang yang sangat besar untuk mengoperasikan rute langsung Jakarta – Tokyo (Narita). Berdasarkan temuan Japan National Tourism Organization (JNTO), pertumbuhan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang pada 2017 meningkat hingga 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tidak hanya sekedar menjadi ibukota, Tokyo juga merupakan salah satu gerbang utama bagi wisatawan Indonesia untuk berlibur ke destinasi terbaik Jepang di semua musimnya,” – jelas Manager Japan National Tourism Organization, Kristiana Susanti, pada Rabu (4/4/2018) di Jakarta.